I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, September 09, 2004

Sebeeeeeellll!!!!

Kemarin gue udah bikin posting, mana bagus bangeth lagiy.....tapi pagi ini gue cek di draft ternyata gada. Nyebelin....

Ya udah de, daripada ngomel2 ga jlas mendingan create baru lagi.

Let's recap from Tuesday.....

Tuesday: Pas udah deket jam pulank bos gue yg bule ngasih kerjaan, dia bilang dia mu miting jadi hasilnya nanti kasih bos atunya lagi aja untuk dicek. Ya udin gue kerjain, walopun agak keburu2 tapi gue yakin banget kerjaan gue beres.
Trus gue imelin hasilnya ke bos atunya itu, dengan cc bos kecilan juga. Eeeeh....tau2nya my very ungratefull boss gue itu bilank dengan semena2 kalu kerjaan gue ga bisa di publish karna "Doesn't alter the main idea"

Dasar Gilink!!

Mana mungkin siy?
Emang gue mengarang bebas apa?!!
Lagiy gue emosi2nya gitu masuk imel susulan dari bos kecilan kalu kerjaan gue bisa di publish, udah cukup bagus...yah memang beberapa harus diedit, tapi intinya kerjaan gue sesuai dengan yg diminta. Dan gue tersenyum penuh kemenangan...

Wednesday: Akhirnya gue baikan ma cowo gue, padahal malemnya masih agak2 adu argumen tuw. Tapi ya udin lah, yg penting udah slese.

Last Night: I had the most expected dream last nite, pokoknya asik bangets. Perasaan koq seneeeeeng banget, padahal cuma mimpi jugey. Duh pikiran gue jadiy kemana2, dari tadi cengar cengir ga jelas....jangan2 temen seruangan gue pikir gue gokil kali. Tapi gapapa ah, emang nyenengin koq!!



posted @ 7:26 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com