I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, September 16, 2004

Uuuuuuggghhh!!

Hah!!
Emang nyebelin banget de tu lelaki atu
Gada gunanya gue ngarepin dia jadi 'manusia' bentar

Bayangin aja, gue telfon dia malem sbelum gue tidur. Maunya supaya gue bisa curhat karna gue gi mangkel mikirin klakuan temen, cuma mu ditenangin aja.....

Ternyata gue salah........

Bukannya nenangin dia malah menegaskan kalu gue salah 100%, kalu gue musti mulai ngomong ma temen gue, kalu gue musti mulai komunikasi, dan kalu gue kalu gue lainnya
Begitu gue bilang gue ga butuh sarannya dia malah tersinggung, dia ga bisa diem aja.....karna memang penting-banget-buat-dia-untuk-menyelesaikan-semua-masalah-lepas-dari-suka-tidaknya-gue!!

Aaaaaarrghhh!!

Malah bikin gue tambah emosi aja
Bukannya gue ga mau dikasih tau yg bener, bukannya gue ngelawan. Gue curhat cuma mau didengerin, cuma mau ditenangin....karna sbelum curhat gue udah mikir duluan, gue udah tau apa jalan kluarnya, gue tau apa yg mu gue kerjain, cuma uneg2nya numpuk didada dan gue cuma mau CERITA!!
Sesulit itukah ngeluangin waktu paling lama 10 menit dari 24 jam idupnya yg maha berharga buat temen2nya itu cuma buat DENGERIN GUE?!!
Hah!!!



posted @ 5:25 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com