I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, September 17, 2004

It's done, masalah gue ma cowo gue dah slese.

Sebenernya siy dia yg angkat tangan, ampun2 ga sanggup ngelawan keras kpalanya gue. Jadi tadi malem agak2 jam 1an dia telfon dan bilang mu kerumah, gue bingung.....ternyata dia ngasih bunga and ask for an apology.
Kinda sweet huh?
Dan tadi juga pas gue mu berangkat kantor dia telfon ngajak bareng, tumben banget khan tuh?

Tapiiiii.....
Mantan gue tiba2 sms gue, dan hari ini juga masih smsan.
Gue jadi bingung, karna gue masih sayank.
Kalu boleh jujur ya, kalu boleh jujur niy......gue seneeeeeeng banget dia tiba2 inget ma gue gituw. Apalagi tadi dia telfon gue juga, emang siy gue tau gue ga boleh ngarep apa2......tapi khan kalu seneng boleh2 aja dunks?!!



If I'm allowed to be honest about my feelings, this is how I feel rite now....

posted @ 8:45 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com