I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, September 21, 2004

Yesturday is the Election Day!!

And I vote for the gurly gurl, which happens to be my fave.
Abis voting langsung brangkat kerja, sucks huh? Knew dat....

Di kantor asik2 conference ma 4 icun2 gue dan 1 korban lelaki, pada saut2an adu kenceng kerongkongan. Lucu de....

Hari Minggu ke nikahannya Mida, dia cantiiiiiiiik bangets.......dan kita semua dateng mirip grombolan mafia gituh. Abis makan ngerokok sebatang dua batang dulu baru salaman, mana abis itu potograpernya kita salahgunakan jadi tukang potret pribadi dengan tustel yg kita bawa ndiri. Jadilah para anggota rumah bordil kampung naga itu bersatu dalam perpotoan, dengan gaya bebas tentunya....
Abis itu ngupi bersama di kopibin PS, tadinya kita mu sms Mida tu "Neng, kita gi ngupi di PS. Mu nyusul ga? Jangan mpe acara nikahan ganggu acara ngupi"
Huahahahahaha.....!!

Hari Sabtu pulang kerja dijemput co gue, trus makan bentar di Edi sambil ketemuan ma beberapa temen2 gue. Tapi lemessss......gi hari pertama soalnya.

Udah berapa hari ini gue intens smsan ma telfon2an ma mantan gue, tapi pembahasan kita ga beranjak dari topik pertama.....sheesh.....
Ya udah kali ya, gue juga jadi drop dan ga ngarep kebanyakan kek waktu pertama2. Gian emang dia bisa baca pikiran apa?.....masa dia harus ngerti maunya gue, sedangkan guenya asli datar2 aja. Yang mau siapa, tapi yg disuruh usaha siapa.
Dasar babe perempuan ga genah...........binyun...........



posted @ 9:23 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com