I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, September 23, 2004

It's gettin weirder day by day.

Maunya gue dia tau maksut gue, maunya gue dia nangkep dan bereaksi, maunya gue dia ga ngejauhin gue..............dua2nya!

Ada pihak2 yg akan ngerasa gue orang paling najonk sedunia niy, pasti dia bete abis ma gue. Sementara yg satunya lagi akan pikir gue prempuan edun, ga genah dan maksa banget. Apa2an coba....

Co gue: Dia udah 2 hari ini ga dapet kabar dari gue, dan emang gue juga ga pernah berusaha contact dia. Ga tau seberapa dia tahan gue giniin, jangan2 dia udah ngerti....

Ex: So far so..........so. Gada kemajuan, tapi ga bisa dibilank regress juga. Gue ga tau dia nangkep apa engga, dan guenya juga ga mu gambling...... Ya sut lah, dia di Kediri sekarang......lagi turnamen, tadi malem gue sms dan dia bilank dia kalah, dan hari ini mu game ke 2. Gue bales nyuruh dia smangat....keknya udah kalah mental duluan de mereka. God I hope they win......



posted @ 10:02 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com