I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, November 11, 2004



Lagi nge-cat kuku niy....mu siap2 wat lebaran, hehe...

Baru 2 minggu puasa udah dapet lagiy, ya udah ga puasa lagiy de....so pastinya juga ga sholat Ied, sebel dan sedih....tapi ya mu gimana lagiy.
Udah dapet banyak sms dan imel2 yg ngucapin minal aidin niy, padahal lebarannya masih berapa hari lagiy. Aku excited banget ngadepin lebaran, excited ma ngumpul dan ketemu semuanya, excited ma makan2nya.....

Udah beberapa taun terakhir aku ga pernah sholat Ied, pasti lagi mens...ya udin...mungkin ini teguran wat aku atas kelakuanku juga, mudah2an bisa aku perbaiki mpe ketemu lebaran depan.
Kalu udah deket hari spesial gini aku pasti sontak inget ma orang2 yg aku sayang, mamah papah ma ade and kaka ku siy udah pasti....tapi inget juga ma eyang2ku (alm.), inget temen2 dikantor, inget anak2 di panti asuhan kemarin, inget ma mantan2 juga malah. Pengen tau lagi pada ngapain orang2 yg aku sayang itu....
Mikirin hal2 bodoh dan ga masuk akal yang udah aku kerjain, mikirin gimana caraku ngadepinnya, mikirin tanggapan orang dan reaksi mereka.

Mudah2an aku masih dikasih waktu mpe lebaran depan, masih dikuatkan dan diberi pengampunan atas semua yg udah aku kerjakan, masih diberikan kasih sayang yg melimpah dari mamah dan papah.
Dan di kesempatan ini juga aku mu ngucapin ma semuanya...
Minal aidin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat Idul Fitri 1425 H


posted @ 4:22 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com