I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, October 19, 2004

Tau ga siy, udah 2 hari ini gue flu beraaaaaaatttsss!!!

Kemarin bersin2 gada juntrungannya, hari ini bersin ditambah pula dengan batuk yg tak berkesudahan dan demam jugacapek banget. Gila ya kalu dipikir2, jaman dulu cuma gara2 flu biasa orang bisa mati lho.........
Mpe hari ini gue lom puasa, bukannya ga mau....tapi masih period, gian juga kondisi badan gue ga mau diajak kompromi ginih.

Dah gitu anak2 cerah ceria kurang kerjaan itu pada ngajakin buka bareng hari ini, gila apa ya?!?!
Jangankan buka bersama, lah kerja aja udah senen kemis gini napasnya......pada sadis2 banget tu bocah. Eh, tadi gue dikasih tau ma temen gue yg mu jual henfon katanya gue baru bisa ambil abis lebarans. Yeee....lama amad, keburu abis de duitnya

posted @ 1:00 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com