I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, September 27, 2004

My weekend sucks!

Saturday: Malem mingguan ma temen2 gue => Becky, Budi, Milla, and Aby di edi. Abis itu pindah ke McD Kemang, disusul pulak ma temen gue yg nganterin gue pulang jugey. Malem itu secara ga sengaja semua cewe pake baju item dan yg laki pada pake baju abu2.....weird but cool!! Oh, btw...gue sms mantan gue nanyain hasil turnamennya, dia bales katanya mereka masuk peringkat tiga dan kemaren dia lagi seru2nya nonton final. Good I guess....gue masih berusaha berpikir positif atas tidakdibalesnya sms terakhir gue....

Sunday: Tidur sepuasnya, trus dapet sms dari Aby and Milla nyuruh gue nyusul kerumah Milla, cewe2 edun itu pada manggil tukang urut dan pada minta dipijietin disana. Berhubung gue lupa ma rumahnya Milla jadi gue minta dijemput di Taman Anggrek. Trus kita ngrumpi and makan gila2an mpe maghrib baru pupul, gue pulangs ma Becky.

Look at me....
Dari kemaren yg bisa gue pikirin cuma mantan gue, mantan gue, dan mantan gue.
Padahal yg gue dapet juga ga jelas, gue ga punya alesan jelas, dan perasaan gue juga ga jelas. Tapi bodohnya toh tetep gue kerjain juga, mungkin gue cuma mu ngebuktiin kalu kali ini feeling gue ada benernya and I know I can prove it.



posted @ 8:24 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com