I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, September 24, 2004

They lost........again!!

Ikut bete de bacanya, tadi ada yg ngabarin gue.....ngasih unjuk situsnya pulak. Yah, gimana dunks.....pantes dia ga ngabar2in sama sekali.
Wish there's sumtin' I can do....

Tadi malem co gue telfon 3 kali, yg dua ga gue angkat karna ga denger. Tadinya siy gue mau terus pura2 budek aja, tapi pikir2 kasian..........kalu gue jadi dia gue juga ga mau digituin. Udah gitu siangnya dia sms juga " Haloooo...kok gada kabar siy? Ga kangen ya".
Gue ga bales, but I murmured "No, I don't....."

Iya gue tau gue jahat...
Nakal banget...
Musti dijitak mpe benjol...
Musti dijambak mpe botak...

Tapi kali ini gue cuma ngikutin perasaan gue, setelah beberapa lama gue harus diem2 aja.
Gue mu bilang ma orang yg gue sayank kalu gue sayank, gue mu bilank ma orang yg gue ga suka kalu gue ga suka.........




Aduh....
Even untuk jujur ma perasaan aja susah
Lagipula co gue baik bangets, jadi gue makin ga tega aja. Dia juga nanya kemaren napa gue ga ngabarin apapun blakangan ini....gue ga tau musti jawap apa, tapi gue bilank gue mau sekali2 dia yg nyariin gue. I am such a liar!! And I'm not proud of it
Can you leave me baby?
Just leave.....walkaway.....
Dun make me hurt you.....



posted @ 8:16 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com