I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, October 07, 2004

Gilink......kemarin adalah hari apes sedunia....

Pertama, ada insiden sebelum makan siang ma temen dikantor. Sempet bikin bete, tapi akhirnya nyante lagiy.

Trus dirumah diminta melakukan sesuatu ma Nyokap dan gue menolak keras, tapi gue jadi sediiiiiihhh bangets.....langsung masuk kamar trus sholat Isya. Tapi begitu slese langsung sesenggukan lagiy....susah de kalu punya ati sensi kek gue begini modelnya. Mpe basah kuyup tu mukena wat ngelap airmata, prasaan masalahnya ga berat tapi koq keknya sediiiiiiiih banget. Bingung de...

Gue janjian ma Aby mu beli jam abis gajian bulan depan nanti, gue mu beli DKNY item....mu nyari yg rada gede dan talinya rante biar matching ma tangan gue (yg katanya) bertulang besar. Trus pengen puasa dengan baik, ih mudah2 taun ini puasa gue apdol......malu ma dosa.

Btw, kemarin malem telfon2an ma Becky.....dia tuh yg melaporkan bahwa kemaren emang hari yg ga enak, bukan gue dan dia aja yg apes....beberapa anggota VIP juga nasipnya gi pada nyungsep smua. Sian bener de ah....

Tadi pagi bangun ksiangan, dah gitu gue khan orangnya emang ga bisa di buru2...jadi biarpun telat tapi tetep aja ngapa2innya nyante gitu. Dijalan baru de bilang ma orang kantor gue telats....hehe....

posted @ 8:59 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com