I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, October 22, 2004

Sebel banget, aku blun sembuh jugaaaaaaaaaa!!!

Khan cape kerja dengan idung mampet dan batuk2.....I even quit my smoking for da last 2 days, totally quit mpe rokoknya aku serahin ke temen biar dibuang, tampang temen gue puas gituh liat gue mogok ngerokok.

Besok rencananya mu ga masuk lagiy, mu asli bed rest biar pirusna pada kabur.....ga gaul ga gaul de......yang penting sehat dulu. Abis nyebelin banget, makan ga enak...ga bisa tidur...mana temen2 gue juga pada bingung koq gue ga sembuh2...lah gue aja bingung. Padahal pingin kumpul ma temen2 nongkrong, kemarin ada 2 tawaran buka bersama gue tolak2in......huhuhuhu mamaaaaaaa, kapan sembuhna mba ni maaaaaaaa.....

Kemarin begitu pulang langsung main Sims, aku bikin cewe dan punya pacar 2.....kikiki.....nacal bangets. Dah gitu cape main kokom langsng nonton dipidi, mending nonton paan gitu.....aku nonton kartun Aladin masa, lucu de...seneng bangets. Abis itu ngobrol2 bentar ma anaknya Om ku yg kebetulan main kerumah ma cowonya, gile de....masa sepupuku itu baru klas 3 sma tapi cowonya umur 27!! Sadist......jauh amat ya, kalah Jakarta-Bogor.

posted @ 7:44 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com