I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, March 01, 2006

Heran gue ma diri gue sendiri...



Suka ga jelas mauna apa
Mau ini? Mau itu?
Dapet yang ini... Dapet yang itu...
Lalu apakah gue senang dengan apa yg gue dapet?

Ga juga!!

Malah kadang gue suka bingung, kek ginian aja koq gue pengen....apa bagusna siy?
Mendingan kan gue kek giniy aja, ato kek gitu lebih keren lagiy.
Tapi emang dasar stupid me, gue milih yg kek giniy dan liat sekarang hasilna.
..N Y E S E L..

Dan gue bukannya mu mengamalkan perkataan: manusia tak pernah puas
Tapi emang gue manusia anneeeeehhhhh...

Percaya ga lo, sampe hari ini gue masiy lom tau cara nyenengin diri gue sendiri gimana.
Belanja? Okelah
Nyalon? Naahh
Minum? Thank you honey, I quit
Ajip2? Booooorrrriiiiiiinnnggggg
Flirting with men? That's risky



Dan itu lom seberapa, yang gue lebih gelep lagiy adalah gimana carana gue ngeluarin amarah.
Gue ga bisa marah2 ngomel2 depan orang, gue ga bisa kesel lama2, gue ga pernah punya kata2 yg pas untuk mengungkapkan kemarahan gue.
Paling kalu dah mpe ubun2 bener gue nangis, siiiiiaaaaaaaaaaaaaannnnnnn bener gue de ah!!

Jadi intina apa siy yg mu gue bahas?

Yang gue mu tanyakan ( bukan nyatakan yaww) disiniy adalah how do you know yerself?
Kerna jujur aja makin kesiniy makin gue ga ngenalin diri gue sendiri, gue makin bingung ma mauna gue.
Kasus nyata adalah sore ini waktu gue mikir: enakna gue makan prosperity burgerna Mekdi yg enak itu, ato gue makan lasagna di Iji pija yang lagiy ada promo buy one get one.
Pas udah mesen, yang mana pada akhirna gue mesen mekdi, tiba2 ada perasaan ga enak diperut gue...gimana kalu ternyata promona Iji abis hari ini? Gimana kalu ternyata burgerna dah ga seenak dulu? Gimana kalu lo tambah gendut abis makan segalana ituuuuu?

Emang bagusna makanan diganti pil aja ya, biar kadar gizina bisa diatur dan menimbulkan rasa kenyang yg tahan lama gitu.

If there's a question what would I give up, sex or food?
I would directly say food, without any hesitation wutsoever.
When you lie in your deathbed someday you cant look back and say "Wish I had less sex", rite?
You can definetly say that about food...it's probably how you got in that bed in the first place anyway.

Ni paan siy koq mlencengna jauh bet?

Intina gue ga pernah ngerasa bener2 mengenali diri gue sendiri, let alone ngertiin orang lain.
Kerna menurut gue people change, and I'm people.....I change.....so do your own math de.



Dah ah, makin ga terarah niy tulisan gue.
Ain't that fresh..

posted @ 4:43 PM


+ + +

Comments:
hihihi.. nappa siy babe?niy supaya lebih terarah, mending kerjain aja yeeh pe er dari gw.. tentang 5 impian.. haiyoo...
 
5 Impian tu yg mana siy Win? Bener2 membantu emang ya?
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com