I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, January 26, 2006

Halluuuuuuu hallluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!

Ga tau napa I'm in such a good mood today, sebenernya tadi pagi sempet kemrungsung uyel2an gitu siy.....cuma siangan dikit udah enakan.
It confirms bahwa mu seberapa lamanyapun gue dibiasakan bangun pagi, I'm still not a morning person.



Ih, nyebelin banget de......baru berapa detik gue nulis mut gue lagiy bagus, ada yg ngerusakin dengan nyebut hal2 ga perlu.
Bodo ah.......biar mencret aje tu orang.

Kemaren sore pas pulang kerja ternyata dirumah ada ade iparnya Nyokap, eh iya......ada lagiy niy yg ajaip soal Nyokap.
Doi tu ya dalam sehari bisa banyak nerima tamu, walopun paling sodara2 aja tapi kan itungannya tetep tamu.
Kek kemaren juga, lagiy ada ade iparnya ntu eh dateng lagiy temennya ma suaminya, malemnya dateng ade Nyokap yg cowo.
Ntu barangkali kerna Nyokap orangnya enak diajak ngomong ya, dan pendengar yang baik beliau itu.
Ooooohhh Mamahkuw emang manteph...

Eits, balik ke topik.....
Jadi ade iparnya Nyokap tu dah hajjah, dan gue nanya2 soal doa2 dan tetek bengeknya haji.
Dan gue juga nanya2 ma Ayu, sahabat gue yg dari jaman SD.
Tapi gimanapun emang enaknya nanya ma orang yg you're comfy to be with ya.....jadi gue banyakan nanya ke Ayu.
Okay, so gue sadar bahwa selain mental yg masiy goyang kiri goyang kanan ternyata fisik juga musti dijaga banget.
Dan mule sekarang gue harus banyak2 minta dan berdoa ke Allah SWT kerna semua itu atas ijinnya, since leaving for Hajj is like leaving for war, lo musti pasrah dan ridho.
You'll die there if The Big Guy sez so...



Sesuai saran Ayu, gue sebaiknya mule ngedaftar dari sekarang....itung2 kenya gue mu cau 3 taunan lagiy de, I have the time to prepare everything.
Kenya Ayu yg gue eret2 slama proses ini, dari before, during, mpe after gue musti berpegang ma Ayu.
Eh, gue lom bilang ya......Ayu tu dah Hajjah, hebat ya?

Pas gue bilang ma dia soal niat ini tanggapannya emang persis ma apa yg diotak gue, alhamdulillah lalu diem........dan si tolol itu dengan jujur bilang hal ini sulit dicerna otaknya, secara yg ngomong adalah gue.
Untung gue ga kurang2 sayang ma niy anak...

Dia nyaranin gue untuk nanya2 ma anak kantor, gue bilang justru gue gerilya....ga mu bilang2, gue ga suka ditanya2 nanti dan takut dikira sok soleh ato gimane gitu.
Eh, ga juga siy.......gue cuma ga suka ditanya2nya.
Ada siy beberapa orang kantor yg dah gue tanyain, tapi ini mereka2 yg bener2 gada hubungannya ma temen2 makan gue, jadi kerahasiaan dijamin.
Kalu ga salah ada program pinjaman gitu, dan aga ribet kali ya.....soalnya baru gue kontraktor yang mu gini.
Yah gimana caranya nanti pokoknya kalu emang dikasiy pasti ada aja jalannya, yang penting niat gue serius.
Ada juga siy yg nawarin umroh aja dulu, tapi umroh kan cuma jalan2 aja.....lebih baik kerjain yg wajip dulu kan, kalu nanti emang ada rejeki lagiy baru bacut.



Maunya gue siy nanti pas gue cabut gue dah punya suami ya, biar ga sendirian nyenyet gitu.
Tapi kalu lom ada ya gapapa, skalian minta disonoh ;p

posted @ 9:10 AM


+ + +

Comments:
Babe, sumpe mo naik haji? well.. gw mah nyumbang doa aja yaak? biz nda mampu nyumbang duit bow..
 
Hihih....iyuh, gue beneran niat suci pengen berangkat Win.

Doa juga gue dah makasiy banget, mudah2an diberi jalan yaaa :)

Salam wat Zaki ya dari tantenya inih ;P
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com