I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, January 14, 2006

Tadi gue ktemu cowo sumpah sexy abissttt........




Sebenernya ini bukan pertama kalinya gue liat dia, kalu gue lagiy ngebul ma anak2 dibawah mu pulang kantor orang ini juga suka nongkrong ditempat yang sama.
And just like us, dia juga punya gengnya sendiri, yang mana udah barang tentu jauh lebih kecil dari kelompok kita.
Kantor gue kan yang banyak banget gitu orangnya, kalu udah nongkrong ngebul bareng tu orang dari departemen apapun ngejogrognya disitu.

Dan orang ini, the sexy papi, orang kantornya mungkin ga sebanyak kantor gue or ga terlalu gaul dikantor.
Jadi gue liat dia paling cuma beranggotakan 3-5 orang kelompoknya, dan bapak2 semua pula.
Dan dia ga bawel, slama ini gue liat dia banyakan jadi pendengar aja daripada pembicara.
Sesekali ketawa kalu cerita temennya lucu, most of the times cuma dengerin obrolan dan jawapin sms yg masuk ke hpnya.
Berhubung gue ga kecentilan (maksutnya mlenyet2 melintir depan laki gitu), ya gue slama ini cuma curi2 pandang aja.

Lalu hari ini gue masuk kantor dan diajak sarapan ma orang procurement, berhubung gue laper ya gue ayoin banget.
Kita sarapan dibawah, tempat gue ma anak2 pergosipan biasa sarapan.
Dan lagiy tengah2 makan.......there he is......entering the room bersama 2 temennya yang notabene tampangnya bapuk2.

Untungnya gue makan bareng2 ma orang2 senior dikantor gue, jadi ga bisa bebas salting........iya dunk, salting kan perlu liat2 dulu.
Slama ini gue ga begitu merhatiin banget kerna dia pake baju kerja, gue ga gitu suka cowo pake baju kerja...dan dia dandannya dandy banget, tambah bikin ilpil.
Tapi hari ini dia pake kemeja putih garis2 simple dan celana jins, gue bisa liat juga dia pake spatu kets puma putih.




Can I say I'm horny right at that spot?

Duuuuuhhhhh, ya maap de kalu terlalu pulgar ya...
Abis gue kan cuma manusia, normal dunk kalu berhasrat.....justru kalu ga bergeming itu namanya gue bermasalah, prijit berarti sayah.

Tapiiiiiiiii..............

Tenang aja sudara2 skalian, jangan rusuh dulu.
Gue ga bakal ngapa2in soal orang ini, andaikata dia mu minta kenalan ma guepun gue ga bakalan nge reken.
Andaikata (God forbid!!) dia tiba2 mu naksir ma guepun gue ogenk.....

Knapa gitu?



.......Coz I can see that he's someone else's daddy.......
Kalu gue tebak umurnya about 30something, anaknya 2......possibly 3......or 6, who knows??
And he knew that his days are over, it's time to hand the trophy to someone else.
Hhhhhh......ya udahlah
Tapi yang jelas gue kesian ma istrinya...........soalnya suaminya jadi penyegar ruangan wat gue :D
Lagian kenya dia ga tau tu gue liatin, orang yang kegeeran malah temennya......bapa2 berprut buncit dan item botak, hiiiiiiyyyyyy
Dahlah Miy....ga lagiy lagiy....ga lagiy lagiy

posted @ 12:20 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com