I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, December 24, 2005

You better go, before I...
I wont sleep tonight
I wont sleep above all the things you've said to me
Dont tell me I should try and get some sleep
Its no good, I want you
In night, in my bed
Instead of my mind
- "Unworhty" by Thieves -



Lagu ini super enak, cuma cacatnya adalah even if I google it ni lagu ini ga bakal ketemu.
Susah beeng!!
Udah berapa orang gue mintain tolong untuk ngubek2 lagu ini tapi ga pernah ada yang berhasil, semua kembali dengan tangan kosong *halah!
Ceritanya adalah soal orang yang saking cintanya mpe obsessed gitu ma pasangannya, rather psycho I guess.

Pertama kali gue denger lagu ini adalah waktu kelas 1 SMP, waktu itu gue inget banget penyiar Prambors masiy Ferdy Hassan, Becky Tumewu ma sape tu laki yang atunya lagiy ya?
Tapi malem kemaren pas gue mu sikat gigi siap2 bobo tiba2 gue kepikiran lagu ini dan gue mulai nyanyi dikamar mandi, pecaya ga pecaya........beberapa detik kemudian lagu diradio abis dan lagu ini diputer.
Saking kagetnya gue mpe nglempar gayung dan lari tebirit2 ke depan radio, gedein volume segede2nya dan menikmati lagu gue yang maha jarang yang tau ini.
Tak lupa dengerinnya pake merem melek dan nelen sedikit sisa odol yang udah keburu masup mulut, mayan pedes2 mint.
Kemana ku harus mengembara untuk mencari lagu ini?
Yang gue yakin banget siy radio Hardrock, Prambors, ma MTV Sky punya lagu ini......kalu ga salah Mustang juga.
Tapi mana muksin gue minta direkamin dengan semena2 gitu? Huhuhuhuhuhuuuuu.......tapa yang bisa nulungin akyuuuuuu......*dengan gaya ngglosor ditanah bersedu sedan



Eh....boleh bikin wishlist for Christmas Gift ga?
Walopun gue bukan penganut agama Kristen tapi gue pan juga mau bikin daptar hadiah, sape tau ada yang koslet otaknya mau2nya ngadoin gue.

Okeh.....gue bikin, lesgo!!

My (immature) Christmas Wishlist:
1. Punya lagu diatas ntu, dengan menghalalkan segala cara.
2. Ganti hp, secara harga hp gue makin lama harganya makin jeblog.....paling urusannya ngutang lagiy ma Emakku.
3. Punya cowo, yang ganteng, soleh, udah kerja, kalu bisa orang Jawa juga biar Nyokap ga lama kluar approvalnya.
4. Beli banyak buku dan libur lama, supaya gue bisa balik ngerjain hobi lama gue, yaitu baca buku dan tenggelam didalam ceritanya.
5. Becky untuk sembuh dan jadi sahabat gue lagiy kaya dulu, maap lo di urutan 5 Sah.....bukannya gue lupa, tapi........eh.........iya ding lupa :p
6. Tambah dewasa dan tetep mempertahankan ga panikan yang sedang gue pupuk dan tampaknya sukses ini, secara dari dulu juga udah pendiri partai Nyante Jaya.
7. Buruan pindah ke Sentul, gue dah sumpek liat Jakarta.
8. Harapan gue untuk urusan dikantor cepat terwujud, Amiiiiiiiinnn......

Banyak yang nanya napa gue ga pake PDA, soalnya pada liat gue padat karya bener sebage wanita single nan memukau *swiiiit swiwiiiiiittttt cekeceshhh!
Gue ga tertarik pake gonoans tau, lah hp gue yang ini aja jarang bener gue buka manualnya apalagi PDA......lagian paling ujung2annya gue pake nyimpen yang ga penting2.
Pokoknya slama tampang hp ga bapuk2 amat, bisa sms, nelfon, mms, ma nyimpen ringtone gilang gemilang yang aneh2......gue ga akan tertarik pake PDA2an.



Yah begitulah.......intinya gue cuma mu bilang kalu sekarang gue lagiy menderita komplikasi ngantuk ma lafer *apa coba?!!
Pernah kan kek gitu? Ngantuk tapi laper......jadi yang mana duluan yang mu lo kerjain?
Kalu tidur dulu, nanti keburu tutup yang jualan makanan.
Kalu makan dulu takut ketiduran pas makan.......ga baek kalu nyangkut di krongkongans.

Eh, gue lagiy suka bet niy maen game The Waitress.
Kita jadi pelayannya trus nanti kalu ada tamu dateng catet dia pesen apa, nanti kita yang bawain *ya iyalah...
Tapi ga boleh lama2 soalnya tamunya kalu bosen bisa pergi, nyawa kita berkurang satu de.
Seru de, gue seneng kerna lucu dan lama2 jadi repot.
Tadi siy skor gue paling tinggi 12.494, nyawanya nambah atu jadi 4.

Nanti mu main lagiy ah...

Skalian de gue ngucapin,
Selamat Hari Raya Natal bagi yang merayakan.
Semoga membawa kebahagiaan bagi umatnya...


posted @ 12:15 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com