I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, December 09, 2005

Kepala gue rasanya penuh keinginan dan pertanyaan2...



Pada saat2 kek gini biasanya gue dah angkat telfon dan curhat ma Becky, tapi ga tau napa kali ini semuanya pengin gue telen sendiri.
Sedeket apapun gue ma seseorang, pasti pernah ada saatnya gue mu menjabarkan semuanya sendiri.
I'm not the kinda person who can live alone, but sometimes I do like to be left alone.

You know all o'those f***ed up sh*t nonsense sayin that you might not always get what you want?
Well, here's a newsflash........they're damn right.

Lah.....jadinya bukan nonsense lagiy dunk *pake logat banyumas sambil garuk2 jidad

Ya iya......eh......engga ding, eh.......tau de ah!! Orang gi ribet gini pake ditanya2 <_<
Tanya aje ma nene lo sonoh..

Balik ke topik
Ga usah muna, apalagi ma gue, pasti pernah dunk ada suatu saat dalam idup lo dimana lo diem2 dan dengan gerakan sangat halus sebenernya lagiy mengusahakan sesuatu?
Kalopun ga bisa dibilang usaha (kerna saking alusnya), paling engga lo wanting something so much without trying to let anyone know.
This is exactly how I feel right now...



Beberapa hari yang lalu waktu Becky masiy di rs, Sandy dateng ma Jo untuk nengokin, gue kebetulan lagiy disitu juga abis pulang kerja.
Malemnya sambil nunggu taksi langsung dunk gue curhat online ma Sandy, hihihihi.....ntu juga dia cerita ke gue ngetawain blognya Herdy, abis rada jayus kriyuk gitu :P

Enivei, akhirnya gue cerita juga soal ini ke orang lain.
Selama ini gue memandang masalah gue kek aib, biasanya gue discreet dalam mengungkapkan *halah! problem gue ini.
Dan gue juga dengan bilang ma dia bahwa dengan kesadaran penuh kalu gue tau masalah ini cuma slese seiring dengan berjalannya waktu, mpe detik ini gue lom nemu cara lain, jadi perkara waktu itu udah barang tentu.

Eh dia malah bilang kalu masalah dia sama aja ma gue, cuma beda2 tifis lah.
Yang penting satu hal aja, lo tau porsi dan konsekuensinya, and we both knew that.
Ga lama taksi gue dateng, jadi percurhatan slese dulu untuk hari itu.

Dooooooooooohhhhhhhh!!!

Sebel banget...
Mu gue curhat mpe mencret2 juga tetep aja ga slese masalahnya.
Ya gimana mu slese? Wong yang bikin juga gue lagiy...
Jadi kadang gue pikir masalahnya slese, tapi ntar tau2 nongol lagiy, trus ngilang, trus mencuat lagiy, trus ilang, trus ada lagiy, gituuuuuuuuuuu terus!!
Cape guenya juga...



Lagian suka pada tega siy ma gue, tegggaaaaaaaaaaaaa!!!

posted @ 5:44 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com