I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, November 25, 2005

Coz I cant make you love me if you dont
Coz you cant make your heart feel something it wont
Here in the dark in these final hours
I will lay down my heart, and I'll feel the power
But you wont, no you wont
And I cant make you love me if you dont
- 'I cant make you love me' by George Michael -




Wawawawawawaa.......ini macam mana lagiy Ipuuuuullll?!?!?!?!
Kaga ada ape2 tauuuuuuu!!!!
Cuma dari tadi koq ya gue ngulang2 lagu ini terus, kenya lagiy enak aja dengerinnya.
Getoh...

Ini udah hari kesekian Becky di RS, gue dah tiap hari nengokin dan ngurusin sebisanya.
Ntu suster2nya dah pada apal ma muke gue, nanya ma Isah "Mba, ini adenya yah?"
Isah: "Iyah, mang napa sus?"
Suster: "Gapapa, saya kenya liat tiap ari"
Gue: *Nyolek2 Isah, bagus jawapannya, biar gampang akses gue kesiniy tiap ari...

Trus ada lagiy percakapan gue ma dokternya:
Dokter: "Mba Becky ini memang harus ada 'polisi'nya, supaya bisa diawasi asupan gizinya"
Gue: "Owiyah, tenang aja dok, itu deskjob sayah"
Dokter: "Bagus itu..."
Gue: "Iyah, lebih bagus banget malah Dok. Soalnya saya polisi merangkap pembantu..."
Dokter: *Nyengir bajing... "Buehehehe, si Mba bisa ajaaaaa"

Tapi tadi ditengah nengokin dia, gue ga tahan juga ga cerita apa2.
Akhirnya pertahanan dan tangisan gue jebol didepannya, mpe sakit rasanya pelipis gue kerna urat2nya pada menegang.
She knew it, dia bilang dia dah curiga gue ga cerita apa2 lagiy soal ini.
I couldnt talk about this to anyone else, I dont wanna talk about this to anyone else.
I hate myself for being such a needy person, gue juga nakal banget siy kalu dah ketergantungan ma orang gituh........tapi untuk nanganin ini sendiripun gue ga bisa.
Then she told me to relax, not think too much about it for whatever happens I'll have her by my side.
Gue tau persis dia ga bisa ngapa2in, tapi rasanya tenang banget dibilangin kek gitu.

But seriously, if its there then what am I gonna do?
And somehow I still can hear that person saying dont get any ideas...

Now I think I'm going nuts...



Dah ah, puyengs.
Eh, tau ga, kantor gue meni anyeeeeeeeeessss bener malem2 gene.....mpe pada dingin ujung2 jari gue.
Padahal kalu gue liat2 ac-nya dah meninggal loh, tapi napa nggigit amet ya dinginnya?

posted @ 4:33 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com