I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, November 09, 2005

Ceneng........ceneng........yipi........yipi......




Kokom gue dikantor dah diganti yang flat duuuuuuuunnnkkkkkk!!!
Walopun termasuk rombongan yang terakhir, jadi karyawan departemen laen udah dari bulan apa aje gitu digantinya.......departemen gue baru hari ini.

Tapi gapapa, yang penting ganti bukans.
Dan emang dasar nora, gue yang terkagum2 aje gitu ma tampilannya......wawawawawawa......jadi cakep ya semuanya pake layar datar geneh.

Udah cita2, besok kerja mu bawa cd yang baru entu ah.......mu pasang mpe pada budeg dengerin lagu2 yang gue cintai.

Koq bisa siy ceneng lagiy? Baru kemaren nulis keilangan.....

Ya bener siy, mpe hari ini juga masiy keilangan koq.
Even if he's close yet still so far away, hhhhh.....
Padahal apa susahnya sih ya?
Emang gue bisa apa juga ya?
Tinggal bilang aja ga mau, padahal toh ga bakal gue bisa larang.
Jadi gue ga ngenes kek sekarang, jadi bahan pikiran aja.
Tega bener ma gue, teeeeeeegggggaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!
Telfon pulsanya juga ga seberapa, mu imel malah kaga bayar, apa ktemu kek gitu...toh gue juga ga bakal minta dibayarin makan, gue ga pernah segitunya jadi prempuan.
Jadi apa alesannya ga bilang ma gueeeeeeee?!?!?!?!?!?
Uhuhuhuhuhuhu.......sebelsebelsebelsebelsebelsebel
sebelsebelsebelsebelsebelsebelsebelsebel.....




Dah ah, topgan...
Eh, kan gue napsu bet mu ganti telfon gue ya.
Denger2 nokia mu ngeluarin seri 6 baru, dan pas gue liat ternyata bentuknya emang lucu banget.....kek nyamsung yang slide ntu.
Jadi gue makin nepsong aje...
Tapi ternyata tu telfon di-launch pun belum, jadi musti nunggu mpe akhir bulan ini kenya.
Trus critanya dah mantep niy ma yang ntu, pasti langsung liat2 fasilitasnya dunk.......dengan isengnya gue liat juga fasilitas telfon yang katanya mu dikeluarin bareng ma dia, seri 6 juga tapi bentuknya lebih laki.
Eh, gue yang bingung aja lho..................yang ini fasilitasnya lebih menggiurkan!!!!!
Aduh aduuuuuuhhhhhh.....emakku!! bapakku!! duitku kaga seberapeeeee.......mana muksin bisa beli dua??? Tapi ya telfon koq napsuin bener begitu.......masa sayah mustih jual dirih?!?!?!?!



posted @ 9:16 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com