I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, October 21, 2005

Huehuehuehuehue......tebak ayo gue abis dari mana???

Abis dari Crystal Jade tauuu
Gue abis ditraptir ma Onya (kakaknya Isa), enaaaaaak sali.......makasiy ya Onya.



Udah beberapa hari belakangan ini gue ditraktir orang muluw deh, mana tempatnya juga mahal2 lagiy...susah deh orang penting, jiahahahahaha!!!
Kek beberapa hari lalu gue ditraktir Om Oke makans di Scussa, Intercontinental hotel situ.
Kita makan Amazing Roast Duck, rasanya bener2 amazing!!
Gue yg bingung gitu baca menunya, halo halo...ada yg bawa kamus nda?
Abis kek si Isah aja, dia mu makan karedok kan ya.....mana ada di Scussa ya? Dasar e'o, mana ngotot lagiy.....kalu gada karedok minta bajigur aja kalu gitu katanya, Isah mah bikin malu amat siy *tapi gue emang cuma ngarang duank siy :p
Tapi okelah, jadi malam itu kita makan ma orang2 donatur yg mu nyumbang acara baksos niy.

Skalian deh gue pengunguman:
Gue ma temen2 mu ngadain baksos, yang berminat jadi donatur ato panitia silakan kabarin gue mlalui shoutbox, nanti gue imelin soal ditelnya.
Ayolah.......kapan lagiy siy mu berbuat baik? Mumpung ada wadahnya.....
Ayo ayo ayo!!!



Balik ke dinner...
Jadi gue dateng ma si Isah, dan kita makan ada 5 orangs. 2 donatur, Om Oke, gue, Isah.....agak maleman nyusul si deby.
Ihihihihi enak sali tempatnya, jadi nuansanya yang lounge gitu.
Satu yg paling nyita perhatian gue, chandeliernya keren ajaaaaaaaaaaaaa!!!!!
Jadi warnanya didominasi ma merah marun, biru donker, warna kayu, dan metal.
Sofa disebelah sana, meja makan sebelah sini......ditengah depan ada panggung.....si Isah jiwa bancinya udah bangkit aja tu, tau2 nekat mu naik dia.....mu ngebodor katanya.
Gue ma Om Oke yg mati2an narik2 dia, stelah gue ancem ntar kulitnya gue sumpain jadi putih baru de dia diem *na yang ini baru bener......bener2 boong lagiy meksutnya

Begitu menunya dateng, kita mantenginnya kek besok mu ujian, serius beneerrrrrrrrrrr.
Ya abis kaga ada yg familiar gitu ya, si Isah juga ngusulin supaya kita pesen nasi uduk ma gorengan aja.......gue bener2 ga tau tu muka mu ditaro mana *sekali lagiy....saya dengan jiwa mengarang yg sangat hebat
Intinya kita makan yg Chef's Recommended, chef Oke tapinya :D
Tapi enak pisaaaan......abis ntu makan Chocolate Melts de, icimnya tadinya rum raisin.....gue ganti pake panila.

Malemnya ma Isah nyusulin Mamahkuw yang lagiy belanjaan ma tante gue di Plasa Semanggi, aku suruh beli baju muslim tu.....bagus de, warnanya turquoise, depannya bordiran mpe atas.



Ada insiden dikit waktu di Scussa, Deby kira yg dia kerjain lucu dengan nyoba ngenalin gue ke chef-nya yg notabene membuat gue dan isah tercengang kerna mirip luar biasa ma Alex.
Well, it's not.......dan gue bener2 ga suka, not one bit.
I felt humiliated in front of others, emang gue jelalatan napsu gitu liat tu laki? Engga deh, I dun want those people to think I'm just another 'bule-manic' indon girls......which is so gros.
Udah de ah, intinya gue gremengan dan appalled by the idea of ngenalin gue ke another bule.
Gile ye, emang apa paedahnye dapet orang sono......orang siniy juga sama kurang ajarnya :D

posted @ 1:53 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com