I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, October 18, 2005

Ade gue lucu de, masa dia ngambek aja ma gue...




Gue mpe ngakak de.....
Jadi gini yaks, semalem dia ujug2 masuk kamar gue dan duduk depan rak cd depan tivi.
Pas beberapa lama dia nengok ke gue dan misuh2, ternyata dia nyari dvd Joey yg gue lagiy mu abisin, padahal katanya dia mu beli ndiri tapi yg season 2.
Ini dia core dari masalahnya niy.....

Apa siy yg mu gue umpetin dari ade gue? Timbang dvd bajagan duank seceng noceng, masa mu gue sayang2...

Gue siy terserah kalu dia mu pake barang gue, cuma gue ga suka kalu dia ga balikin tu barang ditempatnya.
Ntu dvd harganya berapa siy? Ga bikin miskin, cuma kalu pas gue mu tonton dan jadi baret2 gara2 dia taro disembarang tempat kan ga lucu.
Yang kluar masuk kamar ade gue kan banyak, mana gue tau kalu temen2nya dia pada nyetel dengan slebornya.

Sakit ati ga siy kalu barang yg lo pinjemin disia2in gitu...

Malah yg ada gue dikatain mreki ma ade gue, padahal dia ga liat2 dulu tu dvd lagiy ditempat tidur baru mu gue setel.
Kalu mu pake mah pake aje kali, tapi balikin bos.

Biasalah, namanya juga anak kecil, abis gue bilangin langsung nggrendeng dibelakang gue.
Pake komit segala lagiy semalem, ga mu pake barang2 gue lagiy katanya.......

Yeeeee die keki.....lucu banget.....
Gue geleng2 aja, abis mu gue apain lagiy? Masa musti gue sorong2in barang gue "Ni pake aja niy, tapi balikin lagiy ya"
Males aja..........

Dia kan ngerti kalu barang dia yg gue pake pasti kembali dalam keadaan utuh dan letaknya persis ditempatnya gue ambil, masa menghargai gitu aja ga bisa.

Bukan menghargai barangnya, ah cuma gituan duank aja......huh orang ga seberapa aja.......idih cuma barang ga penting gitu.......siniy gue beli sepuluh!!.
Tapi menghargai yang punya, yaitu gue.

Oh iya, gue tau de napa ade gue ga mau pake uangnya......kenya mu dipake wat ngurusin rambutnya tu, rambutnya dia kan yg paling lucu bentuknya dari lahir.

posted @ 10:16 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com