I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, October 13, 2005

Barusan gue nonton tipi dan liat sebuah acara, disitu ada adegan yang ga tau kenapa musti gue liat.

Padahal biasanya gue ga peduli ma tipi endonesa, yg ada cuma liat sambil lewat duank.......tapi tadi dengan cerdasnya koq gue pantengin.
Intinya yang barusan gue liat nampol banget.......

Biasalah, reaksi pertama pasti sok ga peduli......padahal abis ntu gue mikir, kira2 pasti gitu de ya kejadiannya.....gitu.....
Nora...

Trus langsung deh pen-deny-an, ga gue ga sirsak koq......ah gue ga pengen koq......ah gue butuh koq......
Sepadahalanan...........tetep aja nyengir kuda...........pedih bos!!

Tapi giniy aja de, if someday the scene in that Godforsaken sinetron happens to me, gue akan kupas abis soal ini........I'll reveal to all of you what I meant.
I promise......scout's honour...



Trus ma inpo atu lagiy ni...

Gue ga tau la ya ini ada hub.nya ma gue puasa ape kaga, tapi yg jelas gue lagiy pengen cake, coklat, and es krim!!
Pokoknya makanan guilty pleasure de...
Ga tau napa niiiiiiiiiiiiiyyyy, waktu ke Starbak ma Bebe and Isah ntu liat bluberry ciskek gue kepengen banget sebenernya, tapi ga gue beli kerna walopun pengen tapi gue tau kalu gue ga laper......jadi cake sepotong yg mahal ntu pasti ga abis.
Trus tiap abis buka and solat magrib pasti entah kenapa tapi yg menari2 di otak gue tu makan coklat, padahal gue bukan chocohalic dan tiap makan kebanyakan yg ada gue mblenger mpe mu muntah rasanya.
Dan malem ini gue liat (di tipi juda!!) ada 2 cewe makan eskrim langsung dari tempatnya, gue langsung dunk ngiler abis2an gitu.
Jadi kebayang gimana rasanya kalu gue makan stoberi ciskeknya Baskin Robbins semangkuk karton ntu, pasti kenyangnya tahan mpe 2 hari ya?


posted @ 8:07 PM


+ + +

Comments:
puasa, sholat maghrib pula...hm...gud girl.
but, smoking?
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com