I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, September 29, 2005

Barusan gue smsan ma temen baru gue, Rico.

Biasalah, just saying hi to each other like every other afternoons.
Setelah beberapa kali bales2an, tiba2 gue ngerasa omongan gue sebenernya agak kelewatan.
Judes aja gitu...



Then as usual, kalu orang berbuat salah pan harus minta maap yak? Ya gue minta maap de...
Tapi dia malah bilang gue sensi bener, orang dia gapapa koq.

Sekarang jadi pertanyaan buat gue, jangan2 gue sesensi itu ya?

Baru beberapa hari kemaren si Isah juga bilang: "Lu mah emang gitu Pul, apa2 nangis...liat apa2 nangis...diapain dikit nangis.....mewekan, gue juga ding hihihi.."
Na...jadinya gue inget omongannya Aa' waktu dulu masiy pacaran kita (baca:dia) berantem, dia pernah bilang: "Hayoh jangan nangis ya, biasa de prempuan kalu ribut sedikit pasti senjatanya nangis......gila emang prempuan!!"
Sedangkan gue ga pernah nangis kalu dia ngajakin gue ribut, pas udahannya emang iya gue nangis......tapi pas lagiy debat mulut gue ga pernah nangis, malah yg ada muka gue merah nahan malu dan amarah, taelaaaaaa......amarah lagiy ;p
Ya abis gimana ga malu, dia kalu ngajakin berantem tu depan umum....sedangkan gue ga pernah mau cari ribut. Yang gila sekarang sapa ya, kikik...

Anyway, sekarang gue mau ngejelasin napa gue nangisan...



Kasusnya apa dulu, kalu ma cowo2 gue jarang gue berantem trus nangis.....soalnya sama mereka malah gue berhati baja *tetereeeeettt...*, lo mu ribut ma gue ya ayok.....asal kuat lo-nya aja nanggepin gue.
Tapi kalu ma temen gitu, gue suka bingung mu bilang gue marah......soalnya gue ga mau ada ribut2 ma mereka.
Kadang gue cuma mau liat muka dia (temen gue, siapapun yg gue punya masalah with) dan gue bilang kalu gue ga suka ma gaya/kelakuan/sikap/omongan/sifat mereka, maunya gue mereka ga usah ngomong apa2 lagiy.....udah telen aja mentah2 kata2 gue, hehehe......curang dunk.

Kalu nangisan emang dari dulu gue terkenal gembeng di kluarga gue, kaka gue kalu liat mata gue berkaca2 udah pasti bilang de...gembeng.....uuuhhh dasar si gembeng......gitu.
Abis gue suka bingung mu ngeluarin emosi gue gimana caranya, apa kata2nya yang pas, kemana medianya......jadi udah de, yang keluar cuma sesenggukan aja.

Jadi dicatet ya, gue bukannya ga pemarah......cuma ga mau ribut, kalu marah2 siy udah makanan sehari2.
Tapi ya itu, kalu udah marah banget yang ada bukannya ngomel malah gue nangis......sakingnya udah ga tau mu ngomong apa lagiy.
Aneh ya?

Tanya Isah de kalu ga percaya, semarah2nya gue ma orang gue ga pernah ngomel2 ke orang itu.
Ga bisa gue, yang ada malah gue nelfon Isah trus marah2nya ma dia......huehuehuehue...mahap ya Isah.
Gitu de.....

Pada merhatiin ga siy kalu gue nulis sesuatu suka keluar dari pembahasan :p

Yah pokoknya gitulah.....

Tadi pas gue lagiy telfon2an ma temen gue, tiba2 mantan gue nelfon gue.
Dia ada di sekitar kantor gue dan mu ngajak gue keluar makan, gue tolak dengan halus *ih beneran de....sehalus mungkiiiiin*.
Abis gue slese telfonan dia telfon lagiy, akhirnya udah ngobrol2 lagiy......ngobrol yang sarat basa basinya dia dan penegasan2 gue.
Jadi kepikiran lagiy isah pernah bilang he still loves me, but I can't help it.....I was never in love with him.

Maap ya Ntak.......

Balik ke topik awal...
Jadi gimana sebaiknya agar sayah tidak terus2an mewek tanpa alasan yg jelas?
Jangankan dikasih sesuatu yg bikin sedih, orang ngeliat sunset aja gue bisa mpe nangis.......kadang malah pas mandi tiba2 inget sesuatu yg bikin sedih bisa tu gue nangis sambil dibawah shower.
Pathetic am I?

Ya biarin aja de, gapapa...
Daripada ga bisa ngeluarin emosi sama sekali, malah lama2 jadi gokil kek orang gila yg ada di Unyil *dimana anakku.....dimana istriku.....*




posted @ 7:33 PM


+ + +

Comments:
:>
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com