I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, September 20, 2005

Masa ya, tipi di ruangan gue diambil bos gue wat ditaro ruangan dia coba?!?!



Heran...
Udah tua ga ngalahan, bukannya mikirin children fruit.
Kemaren2 gue denger ga bole taro tipi diruangan esekutip, tapi dasar bos gue keukeuhan.....jadi dibawa aje gitu tipi diruangan gue wat dia.
Lagian mu nonton ape siy?
Kalu diruangan gue kan bener, wat nyari brita, wat hiburan kalu pas masup malem.
Huh...

Tapi kita tetep ada tipi koq, cuma balik ke yg kecil lagiy.
Yang remote-nya manual, hehe...

Enuff bout my boss, mari kita bincang2 tentang hal yg jauh lebih penting.
Yaitu gue!! *tret tetereeeeeett...tretetet tereeeeeeetttt*

Trimakasiy.....trimakasiy.....*mengangguk2 dengan penuh wibawa, padahal ga punya*
Ya iyalah gue labih penting, secara ini blog gue gitu loh!!
Kalu mau suru bikin ndiri aje, kalu perlu pajang poto gue.....biar pada sebel liatnya, huehuehue...

Tapi gada cerita yg penting2 amat...
Eh ada ding!!

Jadi kemaren gue ke Grapari lagiy dunk
Dengan muke sok biasa aja, padahal gondilnya ampun2an.
Dapet antrian nomer 232, padahal yg dipanggil baru mpe 209......mampuslah kalian semua.
Sambil baca koran gue lirik kanan kiri, orang2 ga bermutu dan not a kecengan material sama sekali.
Ya udah de konsen ke tipi gede aja, sambil berdoa mudah2an stengah dari antrian pada mules2 dan stengahnya lagiy keselek biji duren, jadi biar cepet nomer gue dipanggil.



Jam stengah 5 pintunya ditutup, padahal banyak juga pelanggan yg dateng mu bayar tapi ga bisa.....lagian ga daritadi siy ngantrinya kek sayah *sambil kipas2 pake nomer antrian*
Begitu nomer gue yang jauh sekali itu dipanggil gue udah siap2 dengan kata2 sehalus mungkin untuk menggambarkan kekesalan gue, jadi dengan dagu diangkat, napas memburu dan menahan kentut.....majulah saya untuk berhadapan dengan cs yg terakhir penulis ketahui bernama Sandy (tapi yg ini bukan ngartis yg ada di chart Prambors ntu yak)

Dan mulailah percakapan itu, gue beberin semua dan gue kluarin semua perangkat bukti yg gue punya.
Lalu mas2nya dengan penuh hormat dan sopan langsung ngelayanin gue, and you know what......tu kartu bisa langsung gue pake saat itu juga.
Baguuuuuussss........baguuuuuuuusssss!!!
Yang paling nendang kata2 gue yg terakhir dunk: "Tolong dikasiy tau rekannya ya Mas, kerna kejadian ini sangat menyebalkan luar biasa".
Emphasize on 'luar biasa'.
Lalu "Saya ga punya banyak waktu, ke Grapari ini bukan hal yg bisa saya kerjakan kapan aja. Tolong pengertiannya ya mas ya..."
Mas2nya mengangguk dengan patuh, gue melangkah keluar dengan sukses.



Huh.....
Emang musti digituin sekali2 provider yg bikin sebel konsumen2nya, giliran gue telat bayar telfon gue langsung diblok aja.....pas gue yg butuh malah dia yg nyebelin, untuuuuung ga sering2 de gue bermasalah ma provider.

posted @ 9:26 AM


+ + +

Comments:
Well Certainly interesting stuff. I love surfing blogs. I was looking for online dating reviews stuff when I landed on your page. I was looking more for online dating reviews info but was interested in your blog. Keep it up.
 
Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com