I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, September 19, 2005

Yo 'sup... *dengan gaya sok iye, naik2in alis*





Jiahahahahahaha....kaga pantes!!

Udah de ah, ga usah sok2an.
Watsap guys?!?!
Gimana niy pada kabarnya?
Sehat2 aja lah ya mustinya........
Soalnya kalu ga sehat lo ga akan kekantor, kalu ga kekantor lu ga akan baca blog gue, ntu artinya paling engga lu hari ini mayan seger khan?
Coba pusap 200xan de, pasti terasa segernya....*seger kaga, mejret iye*

So let's just do the freekin' recap of my freekin' weekend...
Jumat: Hari ini gue ke Grapari, secara nomer yg lama mu gue aktipin lagiy. Gue dah nanya2 ke Sony, anak botak lucu di kosannya Isah, katanya siy musti ganti kartu.......dia kerja di Telkomsel soalnya.
Ya sut, tapi lucunya pas gue kesana menurut mba2nya gue ga usah ganti kartu....jadi gue cuma isi form dan katanya kartunya aktip lagiy besok.
Oke lah, abis dari Grapari gue nyambangin Isah dikantornya yg gue rasa udah nganggep gue karyawan disitu, pada bae2 benerrrrrr ma gue!!
Trus gue makan dengan penuh emosi, gara2 supir taxinya nyebelin dan ga ada mannernya sama sekali.
Abis ntu cabut ngantor de...




Saptu: dan gue pikir kemarin gue udah emosi dunk?
Ternyata hari ini lebih parah loh...

Emang ya, orang tu musti banyak2 sabar.....apalagi yg urat kesabarannya senen kemis model gue, musti tawakal.
Jadi giniy, hari ini tu temen gue ada yg kawinan.
Secara gue dah dikasiy tau, ya udah dunk gue siap2in baju.......skalian mu minjemin si Isah gaunnya kaka gue.
Dan gue pikir supir gue bisa, kerna orang rumah lagiy gada yg jalan juga.
Jadi gue dah pede jaya tu, gue cabut kekantor dan baju serta seluruh perangkat lenong gue taro rumah.......dengan harapan nanti supir gue ambil dan nganterin kekantor.
Tapi pas ninggalin rumah perasaan gue rada ga enak, keknya bakal ada yg salah niy.

Ternyata, feeling yg udah gue ga percaya dari taun 1999 itu berpungsi dengan baik.

Ditaksi gue nyoba kartu sim keparat itu, ternyata masiy lom bisa.
Gue masiy pengertian aja, emang provider di endonesa begitu semua bukans?
Mpe kantor gue usaha nelfonin supir gue, masiy ga bisa juga.
Gue telfon Veronica, layanan by phone-nya sim gue.
Dan lo tau apa?
Gue musti balik lagiy ke Grapari kerna kartu gue bener2 musti diganti, sekarang niy kartu statusnya dah ke-terminate dari bulan July.

........gue ngamuk dengan segala suka cita.........

Lalu gue nelfon Isah untuk melepaskan semua umpatan2 yang gue ga tega bilang depan mba2nya, mpe napas gue ngos2an dan barang2 depan muka gue banting2 dengan segala hilap.
Gue pusing, mana tu baju2 pada gue tinggal dirumah, supir gue ga jelas kabarnya, kartu gue ga bisa dipake, pulsa gue tinggal 1060 (seribu enam pulu) rupiah, mana dari kantor ga bisa ke telfon supir gue kerna bukan nomer Jakarta, Isah ga mungkin gue suruh ambil baju secara die kaga apal rumah gue.
Yah begitulah...

Selama beberapa hari belakangan gue baru ngeh, ternyata gue kalu marah tu jadi laper.......makanya gue nenangin diri dengan pesen makanan.
Begitu makanannya dateng gue langsung nggragas, dan gue cenderung makan lebih cepet......jadi kesannya makannya banyak, padahal biasa aja.....cuma emang jadi cepet bet.
Bener aja, pas udah kenyang gue bisa berpikir dengan lebih tenang.....gue telfon Isah lagiy dan bilang gue mu dateng.
Isah nyaranin pake jins aja, nanti gue temenin de Pul....gitu katanya.
Mpe sana gue dicatokin bentar, begitu si M ma Memeng jemput kita langsung cabut.
Ternyata apa coba?
Kira2 seperempat dari tamu2 pada pake jins loh...............huebyaaaaaatttttt!!!
Jadi gue ga tengsin sama sekali, malah dateng2 langsung ngantri wat nankep buket.
Sayang ga dapet, abis cowo2 masa pada ikutan coba.......ga fer!!
Padahal kalu cewe2 duank gue dah ngandelin tinggi gue tu, pasti dapet dah *senyum2 jumawa*
Malemnya kita ngupi de di Oh La La.




Minggu: hari tenang, gue ga kemana2 sama sekali.
Tadinya gue mu ngajak bokap makan soto betawi, soalnya gue mimpiin soto betawi bos.
Tapi bokap malah pura2 tidur untuk menghindari rengekan gue, rese bener.
Dan Nyokap dengan tenangnya bilang iye nanti......iye nanti......mpe jam 9 malem masiy ngomong gitu juga, guenya dah ilpil.
Akhrinya seharian gue cuman onlen diatas, abis buka2 frenster dan apruf beberapa orang langsung offline dan main sims.
Udah naik jabatan brapa kali tu si Pru, dan lo tau pacarnya ada berapa.............6 orang ajaaaaaa.
Emang de ye, kalu kita liat dari sapa yg mainin juga bisa kita simpulkan bahwa sims kita pasti jadi pekaaaaaaaaaa!!!!!


posted @ 7:24 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com