I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, September 12, 2005

Jade geneh...



Hehe....sebel yak gue nulis gede2 ga mining getu?
Sebel yak? Sebel dunk!!
Tapi sbelon sebel gue mu crita dulu...

Jadi hari Kamis, Saptu, Minggu kmaren gue ngejogrog di sok2annya Isah.
Ada apakah?
Ya gada apa2, cuman emang pas jalannya gue kesitu mulu aja.
Jumat ntu gue kesitu abis dari nganterin Isah lari2an di Snayan, Saptu kerna emang udah rencanaan mu nongkrong disitu, kalu Minggu akibat kedongkolan gue atas tidak jadinya gue ke kondangan.

Gue jelasin lagiy ya, dengerin!! *sambil megang2 pecuts*
Jumat: Gue abis nganterin si prempuan laknat Isah, Memeng, dan Ulil lari2an di Senayan. Mpe kosan jam 9an, gue tepar tapi dihibur dengan gitar dan suara pas2an para penghuni sok2annya Isah.
Ramenya naudjubillah mindjalik...tapi gapapa, sopan2 dan nyenengin koq.
Saptu: Emang secara kita kaga punya lalaki, jadi aje dah gue nongkrongin Isah (lagiy!) di sok2annya. Mayans, gue jadi kenalan ma banyak mahluk2 penghuni sok2annya Isah dan ngejam.......cieeee ngejam, ngejen yg ada juga!! Trus dengerin lagu merobek hati, yg mpe detik ini masiy gue deny pernyataannya Isah, masak katanya gue mu nangis gara2 dengerin Sandy main gitar coba.......ga muksin!!
Sandy itu ngartis, suaranya enak........lagunya juga enak2. Kabarnya siy lagiy ada di chart listnya Prambors, ma wat soundtrack pilem endonesah.
Minggu: Sumpah mampust gue kaga pengen kemari lagiy benernya, ini semua gara2 Nyokap gueeeeee!!!
Jadi siangnya emak gue bilang nanti malem kita kondangan ya Mba, Mba ma Mamah ya.....iye de, gue siy udah oke oke aje.
Dah niy, jadi sore gue mandi, solat dan langsung dandan.
Harusnya disiniy gue udah curiga, napa kamar gue ga diketok2 disuruh cepetan ya? Tumben amat...
Bener aja kan, pas gue keluar kamar Nyokap gue yg lagiy nonton tipi seolah2 gada apa2.
Pas gue ajak dengan tenangnya Nyokap bilang: "Ah gajadi ah.......Mamah males gitu"

Hah?!?!
Apa?!?!!!!!!!

Bener2 dah Emak gueeeeeeee!!!



Dengan menahan sejuta kegondokan yg ada, gue telfon Isah dunk.
Gue udah slese bedakan, aisyedow sgala macem....
Ya sapa yg ga gondil........ini muke gue udah muke show tau ga?!?!?!?!
Udah cakep bener dandanan gue, eh malah gajadi.

Dan sepuluh menit kemudian meluncurlah gue ketempat Isah.

Hhhhhhhh......
Isah maning, Isah maning.



posted @ 9:24 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com