I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, August 05, 2005

Neng ayo Neng
Ayo main cium ciuman
Neng ayo Neng
Ayo main cium ciuman
Daripada cium beneran
Pikiran pusing tidak karuan
Belom dicium....
Eh Eneng nyosor duluaaaannn
- Pengantar Minum Racun (PMR) 'Judul judulan' -

Ada apa ma lagu diatas??
Tidak ada apa2
Cuma barusan orang kantor liwat sambil goyang2 nyanyi lagu ntu sambil nunjuk2 gue, dasar Mahmud sruntul...



Jadi ade ape neh...
Semalem gue ga pupuls sudara2!!
Eh, ya pulang siy....cuma berangkat lagiy

Jadi semalem si Isa kekantor gue, secara pulangnya mu gue anterin juga.
Abis nganterin dia gue pulang, tapi baru gue nangkring sebentar Papahkuw pulang bilang bahwa dia punya kamar di Sahid ga kepake.
Ya udah aja gue blingsatan minta make, trus dianterin ma Papah dan jemput Isa lagiy.....lalu ninep di Sahid.
Sebenernya siy enak2 aja ya Sa, cuman 'gonoan'nya ribut bener.....sian Isa ga bisa bobo.
Gue siy yg pules2 aje gitu, walopun awal2nya sempet kebrisikan juga.
Gue bilang ma Isa "Enak ya Sa bobo duaan, sayang kamu bertete.....coba kalu kamu Ayank aku, kan aku dipeyuk" huehuehuhe!!!
Malah curhat...Isanya yg geli2 gitu ngeliat gue.



Trus pagina aku denger Isa kutek2 hp, tapi gue cuekin.....paling ma orang kantornya dia bilang telat.
Eh bener aja, pas gue tanya jam berapa ternyata dah hampir jam 10.....sarapannya kaga kepakeeeee!!
Gue bujuk2 ga usah masup malah ga mau, katana atut dieponin mulu ma orang kantor.....ya udah gue lepas dengan seksama, tentunya doa gue juga menyertainya *paan si Puuuullll*
Ga lama gue telfon temen gue aja, trus dia dateng mpe jam 1an.
Abis dia cabut, gue beberes.....ganti baju dan cabut kekantor.

And nooooww.....gue laper lagiy, gara2 dari kemaren ga makan apa2an.
Tadi siang siy makan, cuma masiy yg ga enak gitu perut gue.....baru sekarang berasa pengen makan.
Addduuuuuhhh.....makanku mana ni Mamaaaaa


posted @ 5:31 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com