I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, July 18, 2005

Kumaha damang barudak sadayanaaaaaa?!?!?!?!




Hadooooooohhhhh gue bener2 luluh lantak
Wiken gue really took my energy
I mean literally

Mau tau?
Mari mulai dongeng gue kali ini...
Jumat: Ulang taunnya Bebe!!
Kita kumpul di suatu apartemen dan party dikit, tapi secara malem itu ujan guede dan banjir plus macets, jadi keadaan agak kacau at first.
Tapi maleman dikit dah bisa kumpul semua, semua orang keknya ada disitu.
We're having such a great time, ga bisa gue jelasin semua kerna emang gila abis.
Ada rombongan banci, anak tim slebor, teman2 dari masa lalu, dan entah anak2 mane lagiy diundangin ma si Bebe.
Stengah dari undangan gue kaga kenal, tapi lo tau gue de......sok tau ajeeeeee!!




Makan minum makan minum makan minum, gitu2 aja yg gue kerjain.
Nyelain anak2 (trutama beruang) mpe ketawa jongkok2, tim perpotoan internasional juga beraksi, ditambah lagiy acara testimoni ari anak2 sambil nungguin si Isa slese blanja.
Rame de, mpe begitu gue liat jam.......waks?!?! Mati gue kalu gini caranya...
Si Ntak yg nawarin gue pulang bareng gitu, secara dia juga diundang Bebe.
Tapi tu anak ada2 aja, gue jelas2 lagiy ditengah2 anak2......malah ngajakin pulang, ya gue suruh pulang aje ndiri.
Ga berubah2 dari dulu, tiap liat orang have fun bawaannya mu ngudahin aja.....jengkel gue.
Untungnya maleman dikit ada Om Oke ma cewe (sudara ya Oooommm??? Pret!!), ngobrol2 bentar, basa basi ma anak, trus dese liat kali ye muke gue dah rada panik mu pulang tapi gada plampiasan.
Ya udah si Om nawarin bareng, yihaaaaa!! Gue pulang aman bos!!
Mpe rumah langsung gubrak...




Saturday: Pagi bangun pala gue ngajak brantem, gue tidurin lagiy masiy sama aja....akhirnya epon kantor bilang ga masup.
Jam 11an baru gue bangun, eh....tau2 udah sembuh gitu. Konyol kan, tau gue bakal sembuh jam 11 kan mendingan gue masuk kantor tadi.

Akhirnya gue tidur2an aja sambil nonton kartun Disney di DVD, walopun propesi Mamiy Icun tapi tetep aje gue koleksi kartun, huehuehuehue...
Tidur lagiy, makan lagiy, tidur lagiy, gituuuu terus mpe sore.

Malem jam 7an dijemput temen gue, secara gue dah janjian juga.
Hang out till 3 am, right on his schedule......puas idupnya de keknya.
Baru tidur jam 4an...




Sunday: Lo liat kan diatas gue tidur jam brapa?
Well, Mamahkuw ngebangunin dengan omelan jam 6 pagi.
Kerna apa?

Kluarga besar dari Bokap yg hiperaktip smua itu berencana untuk ke Bandung hari ini, dan kita ga nginep...



Bwuaaahh!!
Lo kira2 aje muke gue gimane pas brangkat, gue mandi cuma ala kadarnya, dandan senempelnya, sarapan seadanya, jalan semampunya, dan berusaha tetep melek sekuatnya.
Andaikata ditamparinpun gue masiy bego kali...
Kita ngumpul dirumah tante gue di Klapa Gading, begitu sampe sana ternyata seperti biasa.....kluarga gue yg artis aje gitu, datengnya paling telat.
Pikiran gue nanti pas dijalan ada lah waktu wat tidur2 dikit, ternyata kagaaaa!!!
Malah yg ada pada nyetel CD gue keras2 di bus, o iya....kluarga gue nyewa bus blubird untuk kesana supaya ga mencar2, dan pake dresscode putih. See how hyperactive they are?!?!
Gue ma sepupu2 gue yg asik jogetan aje gitu, cela2an, poto2 dan tak lupa bikin dokumentasi perpileman.
Mampir dulu di Padalarang, tempat kakanya Eyang gue.
Trus lanjut ke Lembang, duileeeee....Lembang meni ti'is pisan nya?!
Padahal itu tengah ari bolong loh...kita mpe sana jam 11an, pada mu metik stoberi katana.....lebih bener.
Mpe sono dah mana tempatnya salah, mana mesti buking, mana ujan pulaks....gajadi de. Mending si kalu lancar2 aja, ini macet bos.....kita makan di bus dan jadinya dari Lembang ke Bandung gue sempet merem dikit....asli dikit.
Begitu sampe ntu ibu2 langsung pada nggragas liat butik2, kita mampir ke Heritage......gue sebage propesional syoper dapet:
1. Kacamata Lenny Kravitz
2. Sweater lucu wat kek kantor


Semestinya siy bisa aja gue nyari2 lagiy, tapi inget budget udah Senen Kemis ya udahin aja.
Semua orang yg pada terkesima liat kacamata gue, emang keren siy......ya gimana ya, gue gitu loh!!
Trus ke Diaz, ini tempat tas dan spatu yg paling ga worth it sejagat raya......gue sebel banget!!
Harganya kek ga nge-jejek tanah, udah barang tembakan aja masiy segitu.....sinting.
Tapi gue sempet nemu tas orens keren abis, gue liat harganya masiy ga woth it.......sebenernya siy ga mahal2 amet, cuma kalo lo tukang blanja kek gue lo pasti tau niy barang harusnya bisa diteken lagiy harganya.
Gue tanya cuma dikurangin 20rebu, pas ditawar lagiy cuma turun gocengs!! Gila banget siy...
Walopun ga rela tapi gue tetep ga ambil, pas ninggalin tempatnya gue yg ga ridho bener2 ga ridho.
Oh tas orens.....bila kita berjodoh, pasti akan kumiliki kauuuu!!

Abis itu ke Summit, ke Babe, dan makan malem di Kabayan.
Disiniy gue sempet nolongin sepupu gue kenalan ma Mbak2nya, namanya Wina....tapi sepupu gue tu kan anak bae2 ya, ga karbitan dipacaran kek gue, jadi dia langsung aja gitu nanya nomer telfon.....ya takutlah si Mbak2nya.......payah emang lo Gah!!
Abis itu langsung pulang, baru de gue merem lagiy.....tapi ga tidur beneran, tiap 10 menit gue pasti melek pengen buru2 mpe rumah.
Stelah mpe rumah tante gue lagiy langsung ngumpilin blanjaan dan pulang, gue sempet2nya bersiin muka dan pake pralatan Green Tea.
Terus tidur dengan indahnya, tapi sebelumnya tetep dunk......hasta karya cing!!
Dapet 3, jiahahahahaha!!!!


posted @ 3:28 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com