I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, July 05, 2005

Iiiihhhh....pengen Mushroom Teaser ma Tortilla Chicken Black Pepperna Pizza Hut, yum!!




Sore2 gini, gada yg special.
Cuma laper, laper dan lapeeeeeerrrrr....
Secara dikit lagi (harusnya) gue mens, keknya symptoms kek gini udah biasa tiap bulans.

Dipikiran gue ada beberapa makanan yg terlintas, yaitu:
1. Yg gue sebut diatas tadi
2. Bakso Afung
3. Gado2 pedessss
4. Rujak sialan yg gue liat di depan kampus ade gue tadi
5. Somay pedeeeesssss makannya pake tempe goreng
6. Dimsum di Club Store/Plasa Senayan, pokokna seadanya dimsum lah.
7. Stik2an kek abuba gitu.....ga pernah sempet kerna kejauhan.

Tuh.....keren ga hayalan gue?!!
Bukannya ngayal ding, asli lagiy mikir enaknya makan yg mana.



Makan baso Afung dengan kuahnya yg menggiurkan itu pasti akan sangat menyenangkan, tapi oh.......lihatlah aku makan dimsum dengan sumpit langsing dicolekin ke saos sambel, enaknyaaaa.
Lalu mari saksikan aku memotong daging berminyak ditambah kentang dan sayuran dengan piso dan garpu, hhhmmmmmm.....kepedesan makan rujak dengan buah2an yg ada di gerobak bodoh tadi juga sangat menggiurkan.

Kenyang kaga bego iye niy gue yg ada......
Hhhhhh.....



Tapi engga ah, I've made up my mind mau makan Mushroom Teaser.
Untuk yg belom pernah nyoba silakan manyun, apalagiy kalu yg hobi berat ma jamur.
Tau dunk kalu makan jamur pasti kadang suka masiy kerasa cemplangnya? Yg ini engga!!
Udah mana jamurnya gede2, banyaaaaaakkkk banget, dan bumbu juga kuahnya ueeenaaaakk banget!!

Gila, gue dibayar brape ma Pizza Hut yaks?

Eh, nambah niy........gue pengen french fries jugaaaaa.
Ato makan Chocolate Melts yg ada di Izzi Pizza, pake icim Vanilla ntu.
Trus abis ntu minum es teler ma ice Chocolate Royale yg di Oh La La, wuaaaaaa.....bisa gila gue milih2 ga udah2.




Kalu dah giniy pas gendut tinggal nanisnya duank....
Kemaren gue inget Gloria Madagascar bilang kalu mu diet tu musti diliat dulu apa penyebabnya, kalo kalori ya diet kalori.......kalo karbohidrat ya diet karbohidrat.
Masalahnya gue suka ga inget lagiy mane yg kalori mane yg karbohidrat, udah diperut ya diperut aje......abis ntu kalu bisa langsung amnesia, lupain makan paan....huehuehuehuehue!!!

Dasar Mamiy.....Mamiy......


posted @ 4:48 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com