I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, June 20, 2005



Usul!!
Gue mau usul...

Seharusnya ada buku panduan yang berjudul "Bijimana Caranye Untuk Pacaran dengan Sukses dan Aman dengan Pria yg Rada Laen dari yg Laen".
Gue mulai berasa kek di lantai yg ketumpahan sabun, bawaannya mu jatoh mulu.....dan tangan gue mengapai2 kesana kemari nyari pegangan.
Hhhhhh...

Enivei, hari Saptu kemaren gue ga masup kantor.
Jadi pas weker gue nyala jam 5, gue bangun dengan kepala cenut2 disbelah kanan.
Pikir gue niy pasti akibat salah tidur, jadi gue tiduran lagi bentar.........pas gue mu bangun lagiy ternyata tidak hanya pusink, tapi berasa mual juga.
Hah....mual?!!
Jangan2.......

Huehehehehhe......jangan gitu ah, jadi gue tenggak aje neozep dan sms kantor bilang ga bisa masup.
Pas bangun agak2 jam 10an, gue smsan ma chep. Jadi kan malemnya kita janjian mu ktemuan, tapi ternyata dese sibuk brats dan ga bisa nyisain waktu wat gue.
Jangan tanya gue marah apa kaga.........
Tapi kek yg gue pernah bila bilang ya, gue tu jadi ga bisa apa2.
Malah gue telfon Belky dengan emosional dan mpe ga bisa ngomong apa2, gue cuma sempet ngajak potong rambut.......sisanya sesenggukan.
Udah aja gue disuruh ketempatna Isa, gue bergerak dengan kecepatan sepersekian km/jam......sangat lamban.
Pala gue masiy cenut2, mata gue masiy ngantuk, ditambah dengan sesenggukan gue yg ga udah2.
Makan, mandi dan tiduran.....lagiy.....badan gue masiy lom sanggup bergerak.
Pas udah sore2an baru gue bisa brangkat, nyempetin beli mpe2 enak depan rumah dulu wat dimakan bareng disana.

Mpe tempatna Belky ada Ula juga, cecurhatan, makan mpek2, dan penghiburan diri sendiri.
Dah gitu dateng Bebe, curhatan lagiy dan gue mulai nagih janjinya Isa nganterin gue ke salon....akhirnya kita ke Evergreen di Gunawarman, asik de....tu salon buka mpe jam 9 malem.
Gue jadi mikir....kalu aja ada yg buka mpe jam 12 mungkin lebih asik lagiy ya, jadi yg dateng kusus orang2 yg mu dugeman/kondangan/keriaan/siapapun yg ngerasa pengen nyalonan malem2.
Abis penyalonan si Ula cabut mu besuk ma lakina, jadi kita bertiga cabut makan.....sambil mikir mu kemana ya.....akhirnya si dokter cabul ntu ngajak makan sifut.
Mikir2, makan sifut yg enak dimana ya?
Dia ngajakin ke Pecenongan, tapi tempatnya bukan dijejeran sifut2 ntu.....malah abis lampu merah setelah perempatan.
Untuk pertama kalinya gue mau2an makan kepiting telor, walopun gigitan pertama gagal kerna ga tau napa rasanya pait.
Tapi abis ntu rasanya enak, asli gada eneg2nya.....gurrriiiiiiiihhhhh....
Kalu gue liat siy ini perkara cara masaknya, buktinya mpe gada amis2nya gitu.
Dah gitu mana enak2 banget lagiy, kita makan cumi masak mentega, kangkung hotplate, dan kepiting telor masak saus tiram.
Terimakasiy Bebe and Isa untuk the wonderful evening and dinner, I've had a great great time.
Mpe akyu lupa nangisin cechep lagiy gara2 Bebe, jadi mayyuuuuu....



Hari minggunya gue bangun jam 9 lewat, para penggemar setia blog gue tentu tau lah.....jam 9 hari Minggu ntu termasuk pagi2 buta dan sangat terlalu cepat untuk membuka mata.
Tapi inilah yg terjadi, gara2 gue musti ikutan acara deville untuk kantor gue.
Jadi deville ntu adalah acara dimana tiap oil company menurunkan karyawannya untuk berbaris unjuk kebolehan lengkap dengan yel2, very creative in a silly way.
Secara kita dah latian mati2an dunk, kita dah yakin pede jaya pasti menang lah.....ternyata kaga loh...jiahahahaha!!!
Tapi gapapa...yang penting wat gue siy fun-nya, ktemu anak2nya, rame2nya, dan gratisan plus uang sakunya.
Gue udah seneng koq diajak ikut aja, banyak yg bisa diliat.

Kangen de ma Emak pampir, Mamahkuw ke Solo/Yogya dari saptu mpe hari ini......brarti nanti akyu pupuls Mamahkuw udah ada dunk.
Yihiiiii!!


posted @ 5:24 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com