I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, June 10, 2005

Ini si Berry lagiy nyetel Neri Per Caso, jadi inget jaman2 SMP SMA gitu.
Lagi sering2nya gue nyetel lagu2nya dese.
Pas kuliah juga, kalu lagiy siaran di radio kampus gue slalu nyelipin lagunya mereka.
Yang lucu abis pertama kali gue nyetel lagu mereka dunk, slese siaran gue disamperin orang banyak.....bukan guenya yg dikagumin, tapi pada nanyain Neri Per Caso-nya, kikik....




Dari kemaren gue crita2an ma tante gue, ternyata ada kata2 gue yg bikin dia kepikiran.
Hari ini dia bilang ma gue diimel juga, kalu gue harus gini...harus gitu...blah...blah...blah...
Secara gue tau bener niy tante gue yaks, jadi gue ho'ohin aja dia mu ngomong apa.
Orangtua tu pasti gitu, kalu gue bilang gue dah tau ntar dia marah de.....katanya ga dengerin wong tuwo.
Ya udin, gue iye2 aje.......die kaga tau padahal ponakannya yg PK berat gene.
Jiahahahahahaha....!!!

Di setiap kluarga pasti ada orang2 kek tante gue ntu, tapi di kluarga gue semua orang kek dia.
Untung Mamahkuw salah satunya yang nyante, kalu ga penting2 amat ga akan dibuat keberatan ma Mamah.
Kalu dari kluarga Papah emang giniy, semua orang ikut nimbrung....ikut berpendapat....walopun kita mati2an bilang ga butuh pendapat mereka.
Kalu soal kompak siy emang kompak, cuma ikut campurnya entu yg gue rada ga tahan kadang2.
Kalu gue ikutin.....gue kesian ma diri gue ndiri
Ga gue ikutin......tar pada sebel, ngambek, ga sopan karo wong tuwo, wong dikandani ga ngerti, wong dialem ra ngerti.
Wis kabeh wis....

Namanya juga orangtua......untuuuuuuung Mamah ga rese2 amat kek gitu......



Nanti gue mu ngambil sepatu, udah dipesen dari minggu lalu.
Modelnya keren de, warna totat ma krem.
Biasalah, pasti intimidating. Kalu ga intimidating ga gue bangets, kikik...

Tau ga efribadi, tadi gue baru baca katalog BCA disini ga tau punya sapa.
Tau2 gue liat aja gitu barangnya chep yg ma gue, pas gue liat harganya........waaaaaa.....mahaaallll!!
Lah, slama ini gue kira murah dunk.....secara dia bilang dah ga dia pake lagiy, brarti barang lama kan?!
Ternyata emang udah lama, tapi ga selama ntu.....buktinya harganya masiy segitu.
Yang jelas lama disini yg gue maksut lom mpe setaun, paling lama 6 bulan de.

Buat orang kek dia barang segini mah gampank2 aja, lah gue?!!
Langsung beban moral ngeliatnya....

Kata Isa makanya sifat bapak jangan dibawa2, suka ngeremehin orang.
Giliran dah liat buktinya baru diem, gue ngeles dunk.....gue ga ngeremehin koq, cuma ngira2 aje.
Malah makin keki si Isa....


posted @ 5:00 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com