I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, June 08, 2005

Napas memburu....
Keringat dingin mengalir...
Kepala terasa berat...
Badan lunglai...
Perut mulai kram...
Celana dalem terasa becek....

Kenapa aku ini??
Apakah yg terjadi padaku??

Sudara2, inilah rasanya yg dinamakan dengan mens/dapet/haid/period.



Jadi aje gue dari pagi udah berasa belok, koq prasaan gada yg bener dari semua yg gue liat.
Pas makan baru sedikit koq udah kenyang, gue langsung tau persis ada apa sebenernya.
Ke kamar mandi.....nengok, udah ada tanda2 dikit.
Langsung ngambil rokok dan ngebul, antara kenyang, lega, ma dropnya segala mood.

Makanya kalu ma perempuan tu musti menghargai...
Ga enak tau tiap bulan ngalamin hari2 kek gini!!
Orang laki mah lo tentu setaun sekali drop gini moodnya, lah kita??

Jadi abis makan biasanya gue langsung mandi, tapi tadi malah tidur lagiy sekitar sejam.
Bangun2 badan malah tambah berat, perasaan makin berantakan, kalu lagiy begini jangan mpe gue kecolek dikit de.....sepatu menclok di pala.

Gue sms chep
Gue: "I just got my period today and my mood is way down below, so don't give me bad news okay. Had your lunch yet?"
Gada 5 menit dah dia bales: "Yes Sir, I eat now".

Bwehehehehe.....good....that's my boy


posted @ 3:24 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com