I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, May 13, 2005

Huh!!
Peduli apa gue kalu orang2 yg gue pilih ternyata salah semua?!?
Suka2 gue kaleee....

Dari mulai Constantine pria sexy, mpe ke Ivan rumah Petir.
Kalu Constantine mu gegayaan ya biarin aja, orang ganteng bawaannya emang gitu *ngebelain*
Kalu Ivan A proses2 mulu juga gapapa, yg penting dia ga muna....kalu A dia bilang A, kalu B ya sama aja. Ga ngejual susah, ga ngejual miskin, ga pernah gue liat dia bo'ong, walopun kelakuannya emang rada nyebelin.

Heran de, muka2 puas liat gue salah tu pada nyebelin banget.
Padahal kalu dese yg menang juga gue cuek2 aja, soalnya emang ga penting.....ya oroh.....ginian aje gue bahas coba.....



Mendingan ngomongin 'Petualangan Mamiy' aje yaks....

Jadi gini, waktu hari Selasa kalu ga salah.....si Ntak jam 2 pagi telfon gue tiba2.
Secara sebelomnya dese kirim sms nanya kita masiy bisa temenan apa engga, ya temenan mah temenan aja kali.........asal jangan minta balik aja.......
Gue antara sleep and awake bales smsnya, ga lama tu anak bener2 telfon dan gue juga nanggepinnya antara sleep and awake.
Dari gelagatnya dia ada yg mau dia bilang lagiy ke gue, tapi gue buru2 udahin dan say goodbye.
Gue ga mau nanti ada omong2an balik membalik, jadi ribet suribet wat gue.

Egois? Ga juga...
Kalu gue liat gue udah cukup ngalah koq beberapa bulan kemaren, mati2an nahan kelakuan gue gimana caranya supaya dia ga marah ato sakit ati.
Padahal outcome-nya ga ada, itulah gue.......suka ngerjain hal2 yg ga guna.

Terus niy teuyyyuuusshhhh.....
Somebody I know ngenalin gue ke niy bule, dia tu ternyata executive head chef dari semua hotel di Jakarta....and he's only 33.
Na lu bayangin aje gimane propesionalnya orang mpe kek gitu, masiy muda dan kalu gue liat physically dia dapet 7 de, kikik....sok ngasiy ponten lagiy.
Yah gitulah, so far masiy smsan aja....paling jauh epon2an.
Gue ga gitu tertarik ma bule sebenernya, tapi berhubung gue ga pernah nyoba ya udah.....kalu emang asli ga enak baru cut.
Oh iya, dia ada di majalah Indonesian Tattler bulan ini. Hebat ya....

Koq cowo2 itu pada masup majalah ya?
Guenya kapaaaaaannnnn?!?!?!?


posted @ 3:35 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com