I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, May 10, 2005

Tadi pagi gue bangun dengan weker, pas bangun rada2 bego2 gitu....ngapa wekernya nyala yaks? Koq gue udah bangun jam segini yaks? Ini pan kepagian yaks?
Ternyata sepersekian detik kemudian gue inget Junior minta dibangunin jam 7 pagi mu ada kuliah katana, ya udin.....langsung aja dunk gue nelfon dia. Ga taunya dese dah bangun duluan......kutu bener!!

Abis epon2an gublugh ntu gue tidur lagiy, huaaahhhmmmm....
Ga berapa lama gue denger ada sms masup, sakingnya mata gue masiy berat ga gue baca tu sms.
Pas siangnya tapi gue liat, ga taunya dari Om Oke, dese minta liat imelnya Jun. Oke de beibeh, ntar gampang....gue forward pastiiii!!

Hari ini apa yg spesial ya....
Hmmmmm....

Gada siy sebenernya...
Cuma si Partegongan 2 tadi ngajak ke Bandung hari Minggu, dia ada acara kluarga tapi ga mau ninep.
Jawapan gue tadi siy cuma: engga, tapi dese tadi rada maksa....gue bilang aja kalu disana gue mu ktemu Jun, dia langsung ngambek.
Abis maksa....padahal gue nge-bluff duank tu tadi, kikik....

Dah ah, gue mu liat rumah Petir lagiiiyyyy....


posted @ 7:26 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com