I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, May 09, 2005

Soooo....

Ada apa di dunia persilatan khususnya dalam persilatan Naga Cunli, dengan simbol naga tangannya lagiy piss gitu.
Banyaklah hal2 goblok.....ya kalu ga goblok gada gunanya jadi gue bukans?!!

Hubungan gue dengan Ayank Brondung ntu makin hari makin cihuy aja, mulai sekarang kita panggil aja dia sebage Junior.
Si Junior ini lagi gue program untuk nurut ma gue, biasalah...
Tiap ari gue suru2 dan dia mauuuuu aja, gue suru minum obats, gue suru mandi, gue suru ganti statusnya di Fs, dia nuruuuuuuttt aja.

Emang dia ngangenin koq, gue suka rada mikirin kalu liat rombongan anak2 seumur dia....pada ngakak2 ketawaan dan jaimnya ampun2.
Gue jadi inget waktu gue seumur dia, serasa bisa nebalikin dunia pake ujung jari.....apapun yg gue kerjain bisa bikin orang pada pusing, gue juga ga takut ngapa2in......ga ada urat takutnya sama sekali.
Masiy pada brand minded, baru pada mulai2nya pacaran main bodi, masiy pada nora2 ma orang2 sekitar.
So naive, so snob.......

Tadi gue abis baca imel dari dese, huahahahaha.....pengen nungging gue saking gelinya.
Kalu gue umur 18-19an, gue pasti teguling2 kalu dapet kata2 kek begono dari lelaki......kuserahkan segalanya lah...
Tapi hare gene masiy ketipuh?
Terlalu tolol.....



Sekarang gue lagiy ngemil cookies, tadi dapet diskonan di kafe kecil depan lift kantor.
Trus berita yg spektakuler hari ini dari gue adalah.......har ini gue naik bus lagiy, sudara2!!
Secara dah lama bener gue ga naek bus, kerna trauma dan rasa ketidaknyamanan.

Ntu yg namanya gue siap2 mu naek bus aja kek siap2 mu naek Haji tau ga siy?!?!
Ga bawa ini, ga bawa itu, taro ini disiniy, taro ntu disitu....ribet de. Tapi gapapa, pas naek bus gue langsung dapet tempat duduk di sbelah Mbak2 gendar yg duduk dengan posisi pasrah hampir mlorot.
Mane tu paha gede bener lagiy, akhirnya gue pindah di sbelah cewe manisan, langsingan, duduknya kaga slebor.
O iya, busnya Patas AC 32.
Pas turun ternyata gue malah kecepetan stengah jam.....buehehehehehehehe....



Lapeeerrrrr.....gara2 denger si Cacha makan bihun goreng, gue jadi pengens.
Enak kali yaks, makannya pake lada yg banyak trus pake sambel yg buanyaaaaakkk....trus minumnya te botol. Yum!!

posted @ 4:33 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com