I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, April 25, 2005

Gara2 denger berry bilang roti bakar, gue jadi pengeennnn....pake coklat keju enak kali ngga.

Tadi pas abis mandi ditelfon orang HRD, katanya mu konfirm untuk presentasi besok.
Biasalah, si nacal ini langsung drop....gue jadi diem, dandan diem, pake body lotion diem, pake baju diem, lagu yg gue pasang kenceng dikamar sama sekali ga ngganggu acara diem gue.
Tiba2 gue mikir, kalu gue ga dapet kesempatan yg sekarang keknya gue harus mulai serius cari diluar...totally ga maen2 lagiy.
Abis belakangan gue berasa cape mulu, masiy single gini ga bole ambil cuti hamil ya? ;p



Sms Belky and Om Oke, dua manusia yg jadi pegangan gue dalam hal2 serius.
Dua orang yg ga mungkin ga gue kabarin kalu ada apa2, dua orang yg nyentil gue kalu gue bego....yg meluk gue pas gue seneng.
Belky malah sempet2nya sms balik, padahal dese lagiy 'nyepi'.
Om Oke langsung epon, dan dengan kesaktiannya langsung kasih tau gue singkatan2 dan ngebantu bikin slide coba!!
Meni canggih pisan si Om mah...

Barusan dapet miskol dari Cacha goceng, langsung denger gusyip kluaran terbaru....ternyata ga baru2 amat, si Memeng udah crita dengan sadisnya.
Tapi dasar anak o'on, ceritanya keputus dan gue mu di miskol lagiy....kikik....Cacha dah ga tajir lagiy skarang, buktinya udah main miskol....padahal dulu mah mu telfon 5 jam juga hayuk ajaaaa :D

Oh iya, mari rikep wiken gue...
Saptu: Ini malem keramat, soalnya Belky nyepi...Aby, Memeng, and Aas ngumpul, pada ngajak gue siy...tapi gue ga bisa nyusul, ga punya duit bosss.
Jadilah gue di buking ma Ntak, jam stengah lapan jemput gue dan jalan ke Bakmi GM....abis ntu bingung mu kemana.
Gue suruh jalan aja muter2in Jakarta, sementara gue malah epon2an ma Memeng, kikik...
Ntu anak sebel kali yak, akhirnya stengah ngambek malah ngajak pulang.....iddiiiiihh...masiy sore gitu juga. Ya udin akhirnya malah ke kosan Novel, which far from fun....gue dicuekin sementara orang2 ga guna ntu pada nontonin bola.
Ga lama, sekitar stengah jam....si Ntak ngajak pulang beneran.

Minggu: Dari kemarennya gue dah ribut minta diajak serpis hp, soalnya hp gue rada blonces. Ijo, merah, nol, ma c-nya ga mau dipencets. Pas gue ketukang hp Papah pinteran lagiy ga mau nemenin, gue tau tu....pasti dese males gue todong suruh bayar, kikik....suka mreki de.
Tapi ternyata gapapa koq, cuma kotor katana....jadi dibersihin duanks dan ga bayar ongkos apa2, asik ya....dah gitu dapet aplikasi theme lagiy, gue ambil yg warna ijo putih bersih.
Malemnya makan di ayam goreng Pemuda, yg mu kearah Pasar Baru tuh....trus pupuls.
Ni dia niy, malemnya khan gue nonton Petir yaks, eh gue nanis......soalnya Catur ke-extradisi, padahal Catur tu baik.....tukang sedih lagiy, sama ma akyyuuuu....

Senen: Ini berarti kemarin, kerna gue nulis ini nyambung dari kemarin ke hari ini.
Kemarin gue masup malem, benernya minggu ini masup malem...tapi kerna ada presentapsi jadi minta tukeran ma Ipits, untung anaknya mau....jadi malemnya gue pulang agak cepet supaya punya waktu tidur yg cukups wat masup pagi.
Malemnya adalah malem dimana kuping gue ga lepas dari suara Om Oke, asssssllliiiiiiii si Om sabar pisan ngadepin gue.....padahal gue ga ngerti blas soal ini, tapi dese ngejelasin dari butir pertama mpe akhi dengan suara yg pelan, merdu dan sssuuuuuaaaaaabbbbbaaaaaarrrrrr bet!!
Mending sekali, ada kali tiga ato empat kali si Om ngulang2 ceritanya....ntu aja masiy belet.
Pas gue mu balik ntu masiy bego, begitu mpe rumah langsung cuci muka, ganti baju dan ngegubrak di tempat tidur sambil baca bahan2nya.....tape dikecilin......hp disingkirin......ac dinyalain.......
Mu tidur sempet2nya telfon Ntak, not helping....

Ps: Kalu gi stres nor having the happiest news of your lifetime, don't expect Ntak's reactions.......there won't be any. He's such a dissapointment....

Selasa/hari ini: Presentation day!!!
Dah tadi tuh, sepagian gue imel2an ma Opiks....dese mu nanya2 soalnya.
Yah begitulah, gue males cerita......ntar ah, kapan2 aja.
Tapi yg jelas sekarang luueeeeggaaaaaaaaaaa bet!!
Fiuh...I know I'm not impressive but at least I'm making quite an impression.
Pokoknya gue makasiy sebesar2nya wat Om Oke!!
Atas kesabarannya yang diluar standart manusia (he's such an angel....and he always says "Yes, I am"), atas his willing untuk menjelaskan semua berulang-ulang tanpa mengeluh, membuat apa yg dia buat, giving what he's giving...
Luv u soooooo much, mwa mwaaaaa.....



posted @ 5:08 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com