I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, April 06, 2005

Ga tau mu nulis apa.....tiba2 ilang semua mood gue....

Dibilang sedih, kaga...
Seneng, kaga...
Kosong aja gitu.



Abis nelfon Odhie, temen SMA...tadinya kita mu ktemuan hari ini pulang kerja, tapi gajadi kerna si Odhie ninep rumah temennya semalem and baru mu pulang ntar sore.
Slese juga baca buku 'Gege Mengejar Cinta', abisannya rada fair kalu kata gue...everybody goes on with their lives.
Yang rada aneh adalah gue sempet berlinangan aer mata lho pas Gegenya bilang ke Tia that he couldn't make it, duuuuhhhh....mirissss....
Kebayang de gue dropnya Tia kek apa, Tia tu mirip2 gue siy...
Gengsian (tapi mao), suka ma orang yg bisa bikin gue nyaman, pake kacamata (occasionally, kalu depan kokom ajey), dan rada munafik ma perasaan....kalu dah kefefet....baru ngaku....
Ancuuuurrrr....
Tapi niy buku lucccuuuuu bet, ga nyesel de....sumpe!!

Eh ('eh' tu sapa?!!)....tadi gue denger2 gusyip katana....mmmhhhh....GUE LULUSSS!!
Tapi ga mau seneng dulu, masiy ada satu tahap lagiy...the scary part...jadi aja tadi malem gue sibuk minta Mamahkuw untuk berdoa wat anaknya yg paling rese ini, yg namanya Mamah...biar kata gue badungnya kek apa kalu minta doa toh dikasiy juga.....asal jangan minta cowo ya nak, Mamah aja cuma dapet Papah.....


...anyeph...

Tadi makan siang ma Mba Pegster, biasalah...ngrumpi gitu.
Nuttin' special lah, flat aja...
Suka berasa ngebuang2 waktu de kalu gue lagiy gini, kan waktu ini bisa gue pake untuk menyenangkan perasaan dengan baca buku misalnya?
Tapi bukunya dah kelar..
Ngobrol ditelfon?
Males ah, bosennn..
Nimba apa macul gitu?
Ogah ah, panas diluar..
Mendingan pupul trus online dari rumah aja kali ngga, enak ga bayar lagiy trus bisa ngejublak tidur dimana aja...


posted @ 10:45 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com