I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, March 22, 2005



Napa musti Musang Kesturi?
Napa musti Pohon Cemara?
Trus Intan Baiduri apaan juga?
Napa gada yg ngirimin gue puisi begonoan yaaaakkk....

Btw, musang kesturi apaan siy?
Gue liat di blognya Aby niy, dan gue ga terima bingung ma istilah puisi2 mama barunya ntu...

Abyyyy....aku juga mau dipuisiin begono duuuunnkkk T_T

Last nite before I slept gue sempet2in nelfon Ntak:
"Ntak....lagiy ngapain?"
"Dirumah niy, aku baru makan and mandi. Sekarang aku wangiiii de..."
"Yea.........rite.......... Anyways, aku sedih de"
"Napa? Diapain?"
"Sedih bentar lagiy aku tambah tua setaun, sedih kerna waktu aku didunia ini berkurang setaun, sedih kerna aku tambah tua......I'm OLD"
"It's only number"
"Yea but I always thought that my age would stop counting by the age of 19, kikik..."
"Itu khan karangan manusia aja, coba kalu gada kalender?"
"Iya siy, bener juga. Gimana kalu kita bakar2in aja kalender2 sialan ntu?"
"Hehehehe..."
"Cengengesan..."

Antara sedih dan seneng, excited dan bingung, yang paling utama adalah otak gue ga brenti mikir apakah gue udah pantes berumur segini dan memikul semua tanggung jawapnya?
Gila....sejek bujek gue ga nyangka mpe sini juga gue, kerna ya ntu dia....gue kira umur gue bakal brenti nambah diumur 19....asik2 teenager aja terus.

Ada a little emergency niy, I'll write again soon...


posted @ 8:40 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com