I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, March 15, 2005



Laper....pegel....mu pulang ajaaaaaa....

Jadi gini ya sudara2, baik yg peduli maupun tidak...sayah teh teuteup bade cerithhaaaaa!!
Tadi malem ik pupul dan janjian ma Om Oke, kerna pas dese nelfon gue dia khan nanya..
"Gi ngapain sayang?"
"Lagi lapel, lom makan..."
"Makan dunk, napa siy?"
"Hehe...duits gue tinggal gocengs, mu nyairin cek, sayang...mu nunggu bonus, klamaan"
"Kalu gitu kita dinner aje yak, lu kemari dah...ntar kita makan bareng"
"Seriously niy? Makan gue bisa banyak...gue tadi cuma ngemil sumay"
"Udeh kemari aje, nanti jam berapa?"
"Jem 10an kali, gue mu pulang cepet...besok mu toefl ma aptitude test"
"Ye udin gue tunggu...deeeeee..."
"Cihuuiii..deeeeee..."

Huahahahaha....jadilah malem kemaren gue makan ditraptirrrr ma Om Oke, iiihhh..mana pesennya banyak bet...ga taunya penyakit gue kumat...laper mata...begitu stengah nasinya abis langsung kenyang, dah kelamaan laper soalnya.
Abis makan ngubrul2 and curhat2an, trus gue denger lagu enaaak bet...gue tau ntu Utada Hikaru, tapi gue ga tau judulnya...eh sempet2nya lagiy gue nanya2 ma mas2nya. Kikik...

Udah gitu agak2 se-jam kemudian gue mulai2 gelisah, pengen cepet2 pupul...dan rupanya si Om liat juga kali ya gelagat gue. Untungnya dia ngerti, ya udin dese nganterin gue nyari tapsi...

...THANK YOU FOR THE LOVELY DINNER OM OKE...



Daaaaannn, hare ene!!

Bangun JAM 5!!
Tadinya sempet mikir gini "Iddddiih...ngapain juga gue bangun jem segini? Rajin amet..", ternyata gue tiba2 inget aja gitu ada ujian. Langsung sigrep mandi dan dandan, tidak lupa subuhan duluuu...
Pas didepan jalan ternyata ketemu ma tante gue yg sekantor, ya udah gue brangkat bareng...mpe kantor jam 7 lewat 5 apa 10an gitu.
Langsung ke confrence room, isi form, minum teh dikits...ga lama mulai de tu tes.
Bukannya susah siy, cuma ngantuuuuuuukkk...material tesnya gue udah familiar, bulak balik ngisi gituan dikantor gue ini.

Udah de, gue nyerah....mulai random ngisinya...apalagi pas ktemu math-nya, asaaaalll... Sementara orang pada bawa2 kalkulator, gue malah pake hp...ngitung2 yg risbet dikit dah ga gue kerjain.

Istirahat....

Ngambil teh, ambil ruti, ambil napas panjaaang...muke gue pasti ngantuks bet, banyak yg nanya soalnya...
Stelah 15 menit break kita mulai lagiy, kali ini toefl...ini better lah. Walopun gue yakin gue pernah perform better dari ini...tapi paling engga gue ngerasa mata gue udah rada terangan, agak konsen de.
Pilih2 dan nebak2, dan pas gue ngerasa semua pilihan gue dah pada tempatnya dah gue itemin smua...it's time for me to leave.

Makan siang ma Ipits dan Mba Peggy, gosip2an dan cela2an...seruu..
Abis lunch gue masiy punya waktu 2 jam sbelum jam 'jaga' gue, ya udinsky gue telfon aja Becky Judin Ambon Warakas Lapenda Cebanan, langsung naek tapsi dan meluncur kekanturna.
Ngubrul2 sejam and balik kekantor lagiy, sedih liat orang pada pupul kerja dengan riang gembiranya....gue masiy lamaaaaa T_T

Tapi gapapa de, namanya juga usaha...


posted @ 3:33 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com