I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, March 08, 2005



Seeeppppppiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!

Koq hari ini ga sekisruh biasanya?
Malah tadi malem gue kebanjiran telfon ma sms, ga ngerti gimana tiba2 Ira, temen gue yg jaman nongkrong dulu nelfon dan kita gosipan laammmaaaaaaa bet.
Dia crita2an soal suaminya ma anaknya, yg paling bikin drop adalah waktu dese crita soal waktu dia melahirkan dunk bo....

Gue dah miris gitu ndengerinnya, kata Ira gimanapun juga gue pasti ntar ngalamin...kata gue lom tentu Ra, kerna maunya gue Bapaknya aja yg mberanakins, kikik..

Abis ntu Om Oke nelfon, nggosip lagiy de...tapi gue kagum lho bo, dese kalu ngomong suaranya meni aluuusss ama pelaaaan pisan. Jadi mau ga mau gue rada tengsin kalu ngumungna kekencengan, kikik...
Ah tapi sama aja koq ma gue cara ngumungna, meni pelan dan alus...kalu ga percaya tanya Judin de (keki lagiy dah dese ma gue ;p)

Pagi2 ada yg ngira gue ngambek ma dia, dasar ge-eeeeerrr....sebel. Tapi lucu juga, soalnya gue sempet ngakak denger cerita dengan tema "Untuuuuuung!!"......kikik......gublugh!!



Tadi dunk pas makan siang nemu kemeja kueeyeeeeen bet...warna ijo garis2 (ada apa siy gue dengan ijo akhir2 ini??), beli atu...sebelumna lunch makan ayam goreng ma tahu cina plus sambel, enak siy...cuman tangan gue masiy bau sambel gini. Hari ini ga makan ma Mba Peggy, refots katana...

Tadi pagi sambil dandan gue denger lagunya Dittah yg judulna 'Chill', wuidiiiiihhh..ntu lagu jaman SMP tau ga?!
Langsung dunk gue dengan muke nyengir bajing ngikutin ntu lagu......goyang.......goyang.......dan dengan satu gerakan cepat hampir nyungseph gara2 menghindari nginjek sajadah...

Ampun de babe babe...


posted @ 1:02 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com