I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, February 22, 2005



Lupa lagiy mu cerita....

Semalem gue ngimpi blo'ooooooonn banget!!

Jadi giniy ya, settingnya tu gue di suatu tempat...ada beberapa orang disana yg gue rasa siy ga gue kenal.
Trus ada satu cowo yg akrab bet ma gue, ngerangkul dan meluk2 gue sgala macem gitu. Guenya juga diem aja pulak...
Trus satu2 dari orang2 ntu pada pergi, tinggal gue dan si cowo ini...yg gue inget banget dia orang Arab (maap ya habbibieee...no offense wat orang2 Arab yaaakk), dah gitu item, matanya tajem dan sadist, dan gondes (gondrong desa) sudara2!!

Naaaa...tau2 gue dibawa masup ke dalem kamar, trus disuruh buka baju...lha gue mati2an ga mau bukan?! Eh masiy dipaksa bo, dah gitu masup lagiy 2 orang bawa2 kamera...ya ampyuuun, mau dipilemin coba.

Waaaaaaaa....
Gue nangis mpe ngegerung2 ga mau, mpe alesan sakit lah...dosa lah (ciieee, masiy inget?!)...apa lah..
Gue ngeberontak lari kesana kemari, gue mohon2 ma tu gondes supaya lepasin gue aja...dia malah dengan santainya bilang kalupun ga sekarang khan nantinya kejadian juga, jadi apa bedanya...udah buka cepetan.
Jrit!!
Gue takut abis...
Ga lama gue kebangun...
And guess wut? Posisi tidur gue meringkuk coba?!
Berarti gue ketakutan beneran khan...soalnya gue rada inget terakhir gue emang meringkuk diantara kursi2 supaya mereka ga bisa menjamah gue.

Atut nda?
Gimana ga atut, orang gue bangun aja masiy ngos2an ya...
Pas gue liat jam ternyata udah 04.59 am, emang gue musti bangun subuhan kali ngga?
Ya sut, gue ambil wudhu...sholat...trus bengong2 bentar de, ujan pulak khan...jadi rada kedinginan gitu.
Mana sambil nahan2 pupup juga lagiy...huehuehue...
Huuuu dasar...mimpi ga pernah mutu...


posted @ 1:08 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com