I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, February 22, 2005



Ujyan lagiiiiiiyyyy...

Bikin gue males bangun pagi aja, prasaan pengen dikelonin de....tapi ma sapa yak? Kikik..
Dan juga gara2 ujan ini gue jadi tadi pagi dianterin supir, padahal biasanya gedabrukan nyari taxi ndiri.
Mayan...

Ada bagian yg lupa gue ceritain dari pertemuan gue ma Aa' Saptu kemarin, ini asli kocak banget. Masa gue ditembak kawin lagiy lho, gilink.. Lagi musim ya hari gini ngajakin kawin? Soalnya akhir2 ini tu topik deket bet ma gue...

And yes, this is not the first he proposed me...


Kita duduk hadap2an dengan 3 piring kosong bekas dia semua, asli!!
"Aku ngerasa usaha aku udah jalan dan bisa stabil niy Ri, makanya kalu ada jalannya aku rencananya pengin ngajak kamu nikah taun depan"
"He?"
"Emang ga mau nikah ma aku?"
"Ya kalu jodoh mah terpaksa de, tapi....emang kamu yakin ma aku?"
"Iyalah, kita dah pernah pacaran lama banget koq"
"Yes we did, and u also slept with lotsa gurls back then. Rite?"
"Namanya juga lelaki, Ri. Lagipula manusia khan bisa berubah..."
"Okay....trus katakanlah kita jadi nikah, trus kamu kek gitu lagiy. Kamu mu balik pake alesan kamu lelaki lagiy? Gitu?"
"Koq?? Pikiran kamu koq gitu?"
"Ya samalah alesannya ma kamu, kita khan cuma manusia...bisanya cuma rencanain"
"....."
"Well?..."
"....."
"We'll see aja de nanti ya?"
"Iya..."

She saw, she hits....and she scores!! Again!!

Dayum....hate it when I'm rite...

Nothing special happened yesturday, cuma malem epon2an ma Becky and Ntak. Tumben lagiy nyenengin tu si Ntak, kalu lagiy bikin sebel....asli nyebelin. Ngeliat dia aja gue males, suka kumat gordanya tau ga...

Kemarin dapet voucher totok gitu pas lagiy makan siang, tapi tempatnya jauh bet siy....daerah Ampera gitu, jauhnya siy biasa aja....macretnya ntu...

Ngomong2 nikah, gue jadi inget waktu gue masiy 17-18 taunan gitu gue diramal orang Tionghoa. Dia teges2 bilang: kalu gue mau, umur 23 gue dah nikah. Pada saat itu gue cengar cengir aja, enak kali ngga kawin...

Ga taunya beneran, pas gue umur 22 akhir gitu gue dilamar ma Aa'...waktu ntu kita udah 3 taun pacaran dan parentsnya dah minta dia untuk ngelamar gue. Gue ga jawap apapun, dari dari gesture-nya gue pikir siy dia kira gue mau gitu... Mungkin bener siy, pada saat ntu gue mau...tapi setelah kejadian gila2an yg terjadi setaun kemudian Nyokap gue menolak mentah2 lamaran dia.

Thank God she did...the story of my so-called-life...

Huaaaaa....kantor gue dingin bet. Untuuuung gue slalu pake sweater, kalu engga udah jadi es balok kali. Jadi inget semalem ada yg nanya gue mu kado apa wat ulang taun nanti, mu 5 apa 3x? Bwahahahaha....gublugh!!


posted @ 8:52 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com