I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, February 21, 2005



Duh...sebenernya gue gada waktu niy wat gini2an...*mengutip kata2 sumone I knew*

Taelaaaaaa gaya lu Mih...Mih...!!
Bo'ong ding, masa gue ga nulis apa2 siy...sian khan fans gue pada ;p

Soooooo...
Let's do da recap shit goin' on, shall we?

Saptu: Pulang kantor dijemput Aa' (my 4 years of relationships ex bf), nacal bet ya gue. Ngakunya ke orang2 gue dijemput sudara, ya emang bener khan....sudara dari Adam *daaassss....die bawa2 Nabi skarang*.
Nongkrong di Oh La La Thamrin, standart...tapi gue dipaparin fakta yg sempet bikin gue senewen dan mbrebes mili. Koq ya gue berasa toloooooolll bangets, trus lari ke toilet....sambil ngaca gue mikir "Idih....ngapain juga pikirin? If he wants to be stupid and keep making a fool of himself it's his business, as long as he didn't take me down with him....I'm cool"
Jiahahaha....and then gue kluar lagiy dengan muka cerah yg jauh beda, dan dengan hati yg sangat...sangat lapang gue dengerin lagiy confessionsnya dia.
Let bygones be bygones baby...
Pulang jam 1an, langsung ganti baju, cuci muka dan isyaan...ga sempet dikantor soalnya.
Hasta karya: 3, kikik....emang badung....badung....

Minggu: Biasa dunk ah, family day... Sore jam 5an gue ma Nyokap n Bokap jalan, ke Millenia Sabang dulu...dapet jas rajut lutu, dibliin Bokap. Abis ntu ke Oh La La lagiiiiiyyy, ngubrul2 ga jelas gitu...mana ujyan lagi, kedinginan akyuuuu.
Dah gitu Bokap gue iseng bet, dese ngajak Nyokap ke gedung Sarinah Thamrin...mu ngapain...mu liat2 per-lantai coba?!?! Mana ngajak Nyokap lagiy, ya udins gue nunggu ndirian....untung ga ditawar orang, kikik...
Balik jam 9an, gue langsung nyalain scented candles yg gue beli di Millenia....mana baunya? Ga kecium!! Sambil angkat2 barbel sambil ngomong di telfon, temen gue ga pas banget de nelfonnya...ya brarti gue ngos2an dunk ah ngomongnya, dia langsung piktor abist....kondaktur.

And this morning I woke up with a smile....dunno why, seneng aja mulai sesuatu yg baru....sape tau gue dapet cowo baru lagiy hari ini bukaaaannn?!?!


posted @ 7:30 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com