I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, February 17, 2005



Kek judul laguna Mama Madonna...kikik...
Napa siy? Lagiy sedih? Kesel?
Ndak!!

Kerna hari ini pake baju birrruuuuuuu!!
*Apaan siy si babe niy, suka ga meaning...*

Gue koq ya daritadi makaaaaannn mulu.
Udah apa aja tuw...kripik sinkong, makaroni, egg salad, trus skarang biskuit totat stobeli gitu.
Ntar kalu gendut tinggal ngejenkingnya aja de, dasar blo'ons...

Tadi malem pupul kantor disambut Mamahku dengan muka paniks, katanya adeku abis di maki2 Papah.
Gue tau niy mah masalahnya apa, pasti gara2 bill hpnya de.
Jadi gini lho sudara2, ade gue ntu tadinya pegang hp ndiri...mana waktu itu yg lebih canggih pulak dari gue, sebel...
And then dia ma temen2nya yg baru masuk kampus ntu pada diboyong ke puncaks, and ilanglah hpna ntu. Keknya siy diambil temennya...
Nyokap dengan berbesar hati ngasih hpna wat ade gue, yg mana pulsana abodemen abist.
Ditambah pula ade gue baru jadian ma cewenya, dan sudah sperti yg sudah gue perkirakan....ancurlah tu tagihan...

Nyokap bilang hpna dibejek2 dan dah mau dibanting, kartu pinnya dikeluarin dan dipatah2in ma Bokap.
Gimana bokap ga kesel banget, ini kejadian yg kedua kali soalnya....dulu dia pernah mpe sejeti, sekarang lagiy...lebih berapa ratus gitu...
Pas gue intip kamarnya, ade gue di tempat tidur mendemin palanya di bantal...ga mau dengerin ocehan sapa2 lagiy, gue tau koq rasanya jadi dia....tapi bukan Bokap ato Nyokap yg musti ngertiin, mustinya dia.....emang ga nyesek apa ngebayarin orang nyap2 di telfon?!?!
Kalu penting mah gapapa, pacaran gitu lowgh...

Kikik...semalem hasta karya mpe 5 lagiy bo, gilinks ya...
Sadistis....

Pengen makan bluberry mousse yg waktu ntu lagiy, enak kali makan gituan pas ujan2 giniy.
Ah emang aja gembul, makan apaan aja mau....kek tadi siang makan rendang fave gue ntu, sambil makan bedua Nyokap sambil nonton Betty la Fea coba?!?! Kek jaman dulu aja gitu...


posted @ 6:15 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com