I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Friday, February 11, 2005



Pagi2 mu brangkat kerja udah ujyyaaaaannn!!

Tadi pagi cabut ke kantor bareng ma ade gue yg mu ke kampus, mpe kantor telats 20 menit.
Abis ntu sarapan de, sambil epon2an ma beberapa orang...trus ma cewe2 de, biasa dunk ah...tukeran info. Heran de, napa gue ga pengen sarapan ya...ga abis lho bo, mubazir kan tuuww..

Sementara atm gue macret gue jadi minta uang gue yg di Nyokap lagiy, kesian ya gue...nyokap siy cuma ngangguk2 paham gitu. Sebel de, katana gue mah emang gitu...wat apa siy Mba uangna? Khan uang kamu banyak, masa abis? Masih single juga, makanya jangan sering2 ngupi2 ga genah gitu...and blah, and blah, and blah...

Barusan liat orang liwat depan gue pake ijo2 sekujur tubuh, langsung gue inget Swamp Thing dunk...kikik...

Tadi pas epon2an ma cewe2 si Memeng bilang rumahna banjir, mangkanya Meng...kalu mu tidur ntu pake snorkelna...kikik..tapi dia siy cengar cengir aja, gokils.


posted @ 9:18 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com