I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Saturday, January 29, 2005



Pengen totaaaaaattt!!

Saptu gini gue dikantor, dari tadi pengen makan coklat.
Coba ada ya yg denger filing gue sekarang dan dengan sukarela membawakan wat gue, kikik...ngarep ajah.
Pengen chocolat melts yg di Izzi Pizza, asik banget...kue coklat anget yg tengahnya kopong dan diisi pake saus coklat Hert'z, jadi pas dipotong pake garpu coklat dalemna yg kluar2 gitu....mana dipinggirnya pake esklim vanila pulak...

Yum!!

Kantor gue jadi tempat paling dingin seantero Jakarta sekarang, dan gue nyerah dengan bikin kupi yg mudah2an bisa nolong ngangetin bodi. Dah gitu lagi asik2 nonton Mission Impossible eh tau2 tipinya kluar semut2, matiin dulu de.
Tadi nelfonin beberapa temen gue wat rencana ntar malem, ternyata gajadi bo. Yah ada ribet2 gitu de, gapapalah...masih ada hari esok, jangan kek orang susah ye boooooo....

Lagiy ngubrul ma Ntak niy, baru bangun dia...nyebelin khan?!!
Orang gue dah gedabrukan disini, dese malah enak2an molor....
"Halo.."
"Mmmhhh..."
"Baru bangun ya?"
"Hmm...mmmhhh"
"Huuuhhh...ya udah de..."
"Eit...jangan!! Napa siy? kangen ya?"
"Geli..."

Tadi malem baru tidur jam 4 katana, gian sapa juga yg nyuruh dia ngeronda jem 4 pagi coba.
Dah ah...mu ngerokok dulu gue...



posted @ 1:38 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com