I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, January 25, 2005



Why does people kept thinking I'm having a blast?
Well.....I'm not!!

Idup gue juga lagi sama membosankannya ma mereka, apa kerna gue slalu kliatan cengar cengir dengan muka bahagia? Sebel...

Malem minggu nyusulin anak2 cek in di Aston Rasuna, gue dateng ma Ntak and Satria. Disana ada Becky, Bebe, Milla, Aby, Aas, Iyank, Ucrit, Ula, Mpi, ma Om Gondz. Begitu nyampe ternyata cowo2 lagiy bersekutu nonton bola....kek gada acara yg bagusan aja, gue ma cewe2 asik ngegusyip dikamar aja.
Trus nongkrong disana mpe jam stengah 2, pulang dan langsung bobo.

Hari minggunya gue ke Ambassador ma Iski, asik2 beli dvd trus makan. Abis ntu ke kosan Remon, kenalan ma Hengky (diff guy!!) ma Sari trus nongkrong mpe jam 10.
Ini dia niy yg lucu, mantan gue si atlit itu ga mau dateng ke kosan kerna ada gue coba!!
Dia sering ke tempatnya Remon ngajak ce barunya, tapi begitu denger gue lagiy di kosan dia nolak mentah2 untuk dateng...
Gue ngakak denger dia segitunya ma gue, kek anak kecil banget tau ga siy?!?!
Kata anak2 dia malu nunjukkin cewe barunya lah, gue terlalu galak lah, dia ga enak ati lah....macem2 de. Tapi wat gue siy satu yg jelas: immature!!
So wut kalu gue galak?
Lagipula, emang ada apa ma cewe nya?
Aneh, ga ngerti ah....tulisan jepang....

Jadi bingung, napa dulu bisa gue pacarin ya?
Kikik...



posted @ 8:32 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com