I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Tuesday, January 11, 2005



Ngantuk bet ih....tadi malem siy cita2nya mu tidurs jam 9an, terrrrrrnyata...baru jam 12 aja lho bisa merem. Gilinks...
Tadi malem sempet ke Plasa Indonesia bentar, tapi gue rasa2in badan gue kek mu drop gitu...panik dunkz, langsung aja minta pulang.

Keknya gada yg spesial yg bisa diceritain, kecuali hape gue yg pink udah gue lepas untuk sepupu gue yg masih SD. Dia pernah nangis2 ma emaknya minta hape kek gue, gue bilang ga usyah beli...tunggu lungsuran gue aja, tadinya siy mu diminta temen gue tapi pikir2 kasian kan ade gue pengen banget ntu hape. Baru tadi gue kasih ke tante gue, mudah2an anaknya seneng de....

Tadinya temen2 gue ada planning mu ke Bali dis weekend, all expences on Bebe coba!!
Aduuuuhh....Bebe baik amat ya, tapi ternyata ga jadi kerna Bebenya ketimpa musibah. Gila, orang baik kek gitu masiy ada aja yg ngejahatin...tega banget ih...
Mana pesawat dibayarin, nginep di Hardrock....gokils...
Tapi gapapa gajadi pergi juga yang penting Bebenya baik2 aja...jalan2 bisa lain kali pas kita lagi ada rejeki. Sekarang ini mudah2 dimudahkan jalannya untuk Bebe menyelesaikan masalahnya, coz we luv u gurlfriend...



posted @ 9:59 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com