I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Monday, January 03, 2005

Happy New Year 2005!!



Seneng de udah taun baru lagiy, walopun sedih juga mikirin tambah tua...kikik...
Kemarin taun baruan di rumah tanteku di Klapa Gading, kumpul2 ma kluarga gitu. Pas taun barunya bareng2 baca doa dan tiup terompet...trus salam2an de...
Dah gitu tante gue bikin aja menu fave gue: udang windu bakar, huaaaaaa......semaleman asli mulut gue ga brenti ngunyah. Alhasil, nambah skilo lagi, dasar gendutiiiiii!!

Tadinya siy mu aja ngumpul ma temen2 gue, tapi stelah dirembukin ternyata hampir stengah lebih dari kita ada acara kluarga. Dan masing2 tau diri kerna memang dah lama ga kumpul ma kluarga, jadi ya udin...batalin semua booking kamar, tapi cuma pindah hari aja...sebab kita mu cek in malem minggunya aja.
Malem minggu berangkat dari rumahnya Milla, semuanya kumpul dulu untuk nentuin hotel. Tadinya kita mu ke Sommerset, tapi ga jadi kerna Bebenya(yg punya apart.) lagiy brantem2an ma cowonya.....hehe, lu nakal banget siy Be, ya marah lah cowo lo...

Dah nentuin tempat kita brankat, langsung cek in and abis itu kluar lagiy cari makan. Gue, A'as, Becky, Iyang, and Milla makan di tempat tukang nasi uduk gitu...asli enak banget soto betawinya, mpe nambah2 sambelnya gitu gue. Malemnya berturut2 anak2 pada dateng, Ucrit ma Lily, Ryan, Bebe, Om Nite....maleman lagiy kita ke Ooh La La Thamrin, ngubrul mpe jam 2an trus balik...gue sendiri ga ikut nginep, lom bilang ma Nyokap soalnya.

Besoknya dapet sms katanya abis cek out pada ngumpul di Plasa Semanggi, gue nyusul...disana beli kemeja kerja lucu bet and diskonan, ma topi billabong pink item gitu....lucu2 de pokoknya. Abis ntu si Indra wayank jemput kita....and you know wut?!!
Abis ntu kita karokean coba!!
Lah....seumur2 gue kaga duyan karokean, tau2 skarang tumben2an.
Ternyata asik juga, walopun bakat kaga ada yg penting berani malu. Trus cabut ke Tebet Square, makan di Citrus, enak koq tempatnya....mahal siy, tapi porsinya worth it lah.

Pokoknya in dis year, I wish and try to be a happier, healthier, kinder, smarter, and better person.
It's all dat...

posted @ 4:00 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com