I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Thursday, December 09, 2004

Sekarang gi bengong ga jelas dikantor, dari tadi gue pratiin bentuk bibir gue koq manyun muluw.....ada apakah? Suka ga jelas gini de...

Tadi malem sempet sesenggukan, thanks to Mr. I-have-to-fix-everything-up-wheter-you-like-it-or-not. Dewasa siy dewasa, tapi ada kalanya gue ga mau tau soal itu dan let bygones be bygones. Hu uh....sebel!

Kemarin dikasih sendal Vincci lucu banget ma Bebe Terimakasih ya buuuuu....rejeki ntu emang ga kemana ya....

Gilingan, kemaren lemesssszzz bangets....walopun udah makan Calzone dan mushroom soup yg enaknya ampun2an itu juga tetep aja lemes, biar ga lemes ngapain ya? Cari cowo aja kali nggaaaaaaa.....hehehe.....
Trus tadi nelfonin temen2 gue gara2 insiden semalem ntuh, semuanya pada bilang kata2 yang asli sama banget "Udahlah babe, kamu sabar aja....kamu spanning duluan siy, sabar dunk say....sabar....". Sabar apaan?!?! They dun understand coz they dun see wut I see, deal with the prick I'm dealing here with......dat little selfabsorbed showoff!!

Pengen ngerokok de ih....enak kali niy, rada dingin de kantor gue malem ini...keknya gara2 sore2 tadi sempet ujan kenceng bentar. Untungnya badan gue udah beres hari ini, kram2 dan pegel2nya dah pada minggat....tinggal moodnya aja niy yg lom rampung.


Kangen de......
Tapi kangen ma tapa?....
Mending yg dikangenin kangen juga ma gue....


posted @ 8:01 PM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com