I'm a bitch, sue me
Name : babelicious baby!!
Age : Fantastix 26
Location : Jakarta
Email : bitchy_babelicious@yahoo.com

Links
Blogger
BlogSkins
HaloScan

Faerylicious Designs

Wednesday, December 01, 2004

Tadi malem nonton dvd ma ade ku, aku baru beli wedding planner ma taxi ma toys story 2. Tapi yg taxi boro2 bisa disetel, jadi nanti mu gue balikin

Ujan masih betah aja nglilingin Jakarta, gue masih ngubek2 nyari sweater2 gue yg warna warni....nanti kalu jalan nemu sweater lucu gue beli aaaah....
Trus kemaren bli majalah Cosmo, eh tau2nya 2 orang temen gue jadi hottest hunk 2004 gituw. Sebel deh, mana yg atunya temen mantan gue.....napa siy orang bisa lucu gituw....gian napa juga gue keburu ketemu mantan gue dulu baru tu cowo. Khan anyep niy rasanya....

Yah ginilah, idup gue masih konstan...gada perubahan berarti.
Mpe gue kepiriran, gimana kalu gue botakin pala gue ya?
Khan asik tu, pasti pada bingung ma klakuan gue....trus kantor heboh, trus gue diwawancara ma tim investigasi, trus masup buser, trus ktemu bang napi, trus knalan ma temen2nya bang napi, trus gue gaul ma mereka, trus direkrut masup tim reman tana abang.......weeeeee!!!
Sinting....

Nanti lunch makan bakmi aaaahh

posted @ 8:35 AM


+ + +

Comments: Post a Comment
Get awesome blog templates like this one from BlogSkins.com